Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Insane (2016)


Insane (2016)

Rilis
7 April 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Cheol-ha
Produser
Jung Kyung-il
Pemeran
Gang Ye-won, Lee Sang-yoon, Chun Min-hee, Lee Hak-joo, Choi Jin-ho, Choi Yoon-so, Ji Dae-han, Jo Jae-yun
Distributor
Megabox Plus M.

Plot Insane 


Film Insane merupakan film Korea Selatan yang bergenre suspense thriller mistery yang disutradarai oleh Lee Chul-ha dan diproduseri oleh Jung Kyung-il. Film Insane dibintangi oleh Gang Ye-won sebagai Kang Soo-A, Choi Jin-ho sebagai Jang Hyeong-sik, Lee Sang-yoon sebagai Na Nam-soo, Chun Min-hee sebagai Mi-Ro, Lee Hak-jooo, Choi Yoon, Ji Dae-han, Jo Jae-yun. 

Film Insane memulai shooting pada tanggal 13 Juni 2015 dan film ini di rilis pada tanggal 7 April 2016. Kang Ye-won, Choi Jin-ho, Lee Sang-yoon, Chun Min-hee, Ji Dae-han, Choi Yoon-so, Lee Hak-joo. 

Film Insane mengisahkan di siang hari dan di tengah pusat kota, seorang wanita bernama Kang Soo-ah (Kang Ye-won) dibawa pergi melawan takdirnya dan dibawa ke tempat rumah sakit jiwa. Kang Soo-ah terkunci di sana tanpa mengetahui alasan mengapa dia dijebloskan di rumah sakit jiwa tersebut.


Kang Soo-ah terus-menerus dibius dengan paksa dan dia mengalami kekerasan yang cukup kejam. Kang Soo-Ah mulai menuliskan secara rinci semua atas tindakan mengerikan yang terjadi di rumah sakit jiwa itu. Satu tahun kemudian, Seorang pria bernama Na Nam-soo (Lee Sang-yoon) bekerja sebagai direktus permorgraman untuk sebuah stasiun penyiaran yang sama yang sebelumnya Na Nam-soo diksors di tahun sebelumnya.

Na Nam-soo ditugaskan ke sebuah proyek dan mendapatkan sebuah buku catatan yang berisikan entri mengerikan mengenai rumah sakit jiwa tersebut yang telah terbakar dalam api. Na Nam-soo membaca buku catatan yang ditulis oleh Kang Soo-ah dan merasa tertarik dengan apa yang terjadi. Untuk mengungkap kebenaran yang terjadi, Na Nam-soo mencari keberadaan Kang So-Ah yang kini sekarang dipenjara sebagai tersangka pembunuhan.

Loading...