Minggu, 28 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Insidious Chapter 2 (2013)


Insidious Chapter 2 (2013)

Rilis
13 September 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Wan
Produser
Oren Peli, Jason Blum
Pemeran
Patrick Wilson, Lin Shaye, Rose Byrne, Barbara Hershey, Ty Simpkins
Sinematografi
John R. Leonetti
Distributor
FilmDistrict.

Plot 


1986, Lorraine Lambert memanggil Elise membantu putranya Josh diikuti roh wanita tua. Usai menyelidiki rumah dan menghadapi fenomena paranormal, Elise menjelaskan Lorraine harus menekan kemampuan proyeksi astral Josh. 25 tahun kemudian, Renai Lambert menanyai kematian Elise. Dia diperingatkan sidik jari suaminya Josh ditemukan di TKP dia akan dituntut pembunuhan Elise. Keluarga Renai pindah ke rumah Lorraine.


Renai dan lainnya mengalami aktivitas paranormal tampak aneh di dalam rumah, Spec dan Tucker mengunjungi kediaman Elise dan mendapati rekaman video penyelidikan 1986. Keesokan hari, Dalton menjelaskan Renai mengalami mimpi buruk melibatkan wanita pakaian putih mendengar Josh berbicara dengan sosok tidak terlihat di lorong. Renai menerima panggilan polisi menjelaskan sidik jari tidak cocok dengan Josh.

Wanita gaun putih muncul menyerang Renai. Lorraine mengunjungi Tucker dan Spec menunjukkan rekaman, ditingkatkan menunjukkan Josh dewasa sosok berdiri di belakang Josh muda. Mereka menghubungi Carl berusaha menghubungi roh Elise. Lorraine menceritakan kisah pasien Parker Crane mengaku berusaha mengebiri dirinya.

2 hari kemudian, Lorraine melihat Parker. Lorraine menanyakan perawat yang menjelaskan Parker telah melompat kematiannya dari atap sehari sebelumnya. Lorraine dan rombongan menuju rumah keluarga Cran mereka mendapati ruang rahasia. Mereka mendapati banyak mayat, gaun pengantin hitam dan kliping menjelaskan Parker menjadi pembunuh disebut "The Bride in Black". Josh mulai memburuk dan Renai menyadari dia dirasuki.

Carl tiba memberinya obat disertai Specs dan Tucker namun Josh menaklukkan ketiganya. Carl terbangun di alam roh “The Further” yang mana dia bertemu roh Josh sebenarnya. Josh berjalan ke kamar Carl  di The Futher yang mana roh jahat mendekati. Elise datang mengusir roh dari rumah menjelaskan tindakan ini apa yang memicu beberapa peristiwa misterius di film pertama . Di dunia nyata, Josh dirasuki Parker menyergap Lorraine dan Renai.

Renai dan anaknya melarikan diri ke ruang bawah tanah. Dalton memasuki The Further membantu ayahnya. Elise, Carl dan Josh berusaha melacak Parker mengunjungi Josh di tahun 1986, dengan Josh muda menunjukkan Josh dewasa mendapatinya. Parker telah membunuh korban wanita atas perintah roh ibunya. Usai mendapati Michelle, dia dan Josh untuk bertarung. Elise menyelamatkan Josh dan muncul menghancurkan semangat Michelle, menghentikan Josh dikuasai dari membunuh keluarganya di dunia nyata.

Hantu Parker telah menghilang, Josh dan Carl melarikan diri mendapati Dalton yang membawa mereka kembali dunia yang nyata memungkinkan Josh mendapatkan kembali kendali tubuhnya. Keluarga Lambert bersatu kembali dengan Josh dan Dalton membiarkan mereka sekali lagi kenangan yang ditekan oleh Carl. 

Loading...