Senin, 29 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Insidious Chapter 3 (2015)


Insidious Chapter 3 (2015)

Rilis
5 Juni 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Leigh Whannell
Produser
Oren Peli, Jason Blum, James Wan
Pemeran
Dermot Mulroney, Leigh Whannell, Stefanie Scott, Lin Shaye, Angus Sampson
Sinematografi
Brian Pearson
Distributor
Focus Features.

Plot


Beberapa tahun sebelum Lambert menghantui, pensiunan demonologist yaitu Elise Rainer enggan memanfaatkan kemampuan menghubungi roh ibu dari Quinn Brenner yaitu Lillith yang meninggal setahun sebelumnya. Quinn melihat sosok misterius melambai padanya dari kejauhan. Dia tidak sengaja tertabrak mobil, kedua kakinya patah.


Kini terjebak di rumahnya bersama ayahnya Sean dan saudara Alex. Quinn mulai mengalami fenomena yang aneh termasuk melihat roh gelap mengenakan masker oksigen dikenal "Man Who Can’t Breathe" sosok yang menyebabkannya kecelakaan. Sean berusaha meyakinkan Elise untuk membantu namun Elise menolak menjelaskan kunjungan sebelumnya di dunia spiritual yang gelap.

Dia diyakinkan temannya Carl terus memanfaatkan spiritualnya setelah dia mengingatkannya kasus suksesnya melibatkan Josh Lambert di tahun 1986, dan menjelaskan dia lebih kuat daripada roh apa pun. Penolakan Elise, Alex menunjukkan Sean memanggil Specs dan Tucker yang membangun pengikut di internet.

Selama penyelidikan, Quinn dirasuki "Man Who Can't Breathe" menerobos penyangga kakinya dan berusaha menyerang Sean, Tucker dan Specs. Sean menyadari keduanya penipuan dan bersiap menendang keduanya keluar hingga Elise hadir. Menyimpulkan tujuan iblis untuk memikat calon korban lebih lanjut sehinga mampu memakan kekuatan hidup mereka, Elise memutuskan memasuki dunia spiritual dengan Tucker dan Specs merekam aktivitas ucapannya.

Elise memasuki 'The Further' mempunyai pertemanan singkat dengan roh jahat yang menghantui, sebelum dia bertemu dengan roh Jack. Elise dengan cepat menyadari Jack sebenarnya "Man who Can't Breathe" dalam penyamaran dan pelarian, kembali ke dunia.

Elise menyadari Quinn harus mengalahkannya sendiri walaupun Quinn awalnya dirugikan, Elise membaca pesan bahwa keluarga Brenners telah berusaha memberi tahu Quinn bahwa Lilith meninggalkannya dengan surat untuk dibaca sebelum lulus sekolah namun tidak pernah ditemukan.

Elise pergi usai memberikan kata perpisahan pada keluarga, termasuk kata dorongan semangat Lillith. Usai kasus sukses Brenners, Elise memutuskan keluar dari masa pensiun dan bekerja bersama Specs dan Tucker. Dia tiba dirumah dan memperhatikan anjingnya mengonggong di lemari kamar tidurnya. Tiba-tiba setan wajah merah muncul dibelakangnya.

Loading...