Rabu, 03 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Invasion U.S.A. (1985)


Invasion U.S.A.  (1985)

Rilis
27 September 1985
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joseph Zito
Produser
Yoram Globus, Menahem Golan
Pemeran
Chuck Norris, Melissa Prophet, Richard Lynch
Sinematografi
Joao Fernandes
Distributor
Cannon Films.

Plot Invasion U.S.A


Sekelompok pengungsi Kuba berada di Kapal berlayar menuju AS. Kapten kapal menyatakan para pengungsi disambut ke AS, hanya meminta para pengawal melepaskan tembakan ke arah mereka dan mengambil kantong kokain tersembunyi di perahu. Terungkap personil bersenjata gerilyawan Amerika Latin komunis menyamar penjaga pantai AS.


Penjaga pantai mendapati perahu penuh dengan orang Kuba yang terbunuh di lepas pantai Florida. FBI dan kepolisian Miami tiba menyelidiki pembunuhan. Para gerilya Komunis mendarat di Florida menukar obat-obatan dengan persenjataan dari pengedar Narkoba. Dipimpin Mikhail Rostov kapten penjaga pantai palsu yang menembaki pengungsi Kuba.

Matt Hunter mantan agen CIA diminta keluar dari masa pensiun namun menolak. Saat Rostov dan tim menghancurkan kediaman Hunter dan membunuh temannnya John, dia mempertimbangkannya. Ratusan gerilyawan mendarat di pantai Florida dan pindah ke pedalaman memanfaatkan truk.\

Gerilyawan memulai serangan menghancurkan rumah-rumah. Saat sebuah mobil patroli Miami mengemudi menyelidiki tembakan, para penyintas marah merusak mobil membuat polisi bingung. Sementara FBI tidak tahu siapa di balik serangan, Hunter dan CIA percaya Rostov adalah dalangnya.

Aksi teroris berlanjut di Miami, kerusuhan ras dan kekacauan berkembang di dalam kota. Selama serangan di sebuah mall, Hunter datang ke mal dan menghancurkan para gerilyawan. Hunter terus mengejar teroris menghentikan rencana mereka mengebom gereja membunuh tangan kanan Rostov yaitu Niklo.

Namun setelah tiba di karnaval yang dibom teroris, Hunter menyadari mereka menyebar terlalu jauh sehingga dia merencanakan rencana alternatif. Khawatir akan ancaman, pemerintah membentuk komando seluruh gubernur dan pejabat militer bertemu menghentikan serangan teror.

FBI membawa Hunter menuju tahanan atas main hakim sendiri menghadapi teroris, dan Hunter dibawa menuju pusat komando yang mana dia mengeluarkan Rostov di TV nasional untuk segera keluar dan membunuhnya. Rostov memerintahkan semua gerilyawan menyerang pusat dalam serangan masal, namun mereka tidak mendapati siapa pun.

Penangkapan Hunter merupakan jebakan dan Garda Nasional tiba dengan pasukan dan tank mengepung para penyerang. Sementara pertempuran Hunter akhirnya berhadapan dengan Rostov dan membunuhnya. Krisis teror berakhir saat beberapa gerilyawan tersisa menyerah kepada Garda Nasional.

Loading...