Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film IT (2017)


IT (2017)

Rilis
5 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andy Muschietti
Produser
Seth Grahame-Smith, Roy Lee, Barbara Muschietti, Dan Lin
Pemeran
Bill Skarsgard, Jaeden Lieberher
Sinematografi
Chung-hoon Chung
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot IT 


Oktober 1988, Bill memberi saudaranya perahu layar kertas pada Georgie. Pada saat dia memainkannya Georgie melihat badut di selokan memperkenalkan dirinya Pennywise the Dancing Clown. Badu menggoda Georgie lalu memeluka dan menyeretnya.


Musim panasa, Bill dan temannya Richie, Eddie dan Stan bertabrakan dengan Henry dan gengnya. Bill masih dihantui kehilagan Georgie dan pengabaian dari orang tuanya, mendapati bahwa tubuh saudaranya mungkin hanyut.

Ben mengetahui kota dilanda tragedi dan hilangnya anak-anak yang tidak dapat dijelaskan. Dia ditargetkan geng Bowers usai dia melarikan diri dan bertemu kelompok Bill. Mereka mendapati sepatu gadis hilang, sementara anggota Bowers yang mengejar, Patrick dibunuh Pennywise.

Beverly dikucilkan atas pergaulan bebas bergabung dengan kelompok tersebut. Bill maupun Ben mengembangkan perasaan terhadapnya. Kelompok ini berteman Mike usai membelanya dari Bowers. Sementara setiap angatoa kelompok mengalami fenomena menakutkan mengenai badut. Usai menyebut diri mereka The Losers club mereka menyadari mereka diteror.

Mereka menentukan bahwa IT mengasumsikan yang mereka takuti, terbangun setiap 27 tahun memberi makan anak-anak sebelum kembali ke hibernasi dan bergerak memanfaatkan saluran pembuangan. Usai serangan Pennywise, kelompok pergi ke rumah menghadapinya, hanya dipisahkan dan diteror.

Eddie mematahkan lengannya, Pennywise mengolok Bill mengenai Georgie. Beverly menusuk kepala Pennywise memaksa badut mundur. Beberapa minggu selanjutnya, Beverly berkonfrontasi dengan ayahnya yang kejam, dia diculik Pennywise. The Losers Club melakukan perjalanan lagi ke rumah Neibolt menyelamatkannya.

The Losers turun ke selokan mendapati It sarang bawah tanah berisi gunung alat peraga sirkus dan barang anak-anak yang mana mayat anak-anak melayang di udara. Bill bertemu Georgie namun mengakui dia Pennywise yang menyamar.

Pennywise menyerang dan mengambil sandera Bill, menawarkan menghindarkan yang lain apabila mereka membiarkan dia menahan Bill. The Losers menolak dan menegaskan kembali ke persahabatan mereka, mengatasi ketakutan mereka. Pennywise mundur, Bill akhirnya menerima kematian saudaranya dan dihibur teman-temannya.


Loading...