Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Jackal (1997)

The Jackal (1997)

Rilis
14 November 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Michael Caton-Jones
Produser
James Jacks, Kevin Jaree, Michael Caton-Jones, Sean Daniel
Pemeran
Bruce Willis, Sidney Poitier, Richard Gere, Diane Venora
Sinematografi
Karl Walter Lindenlaub
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Jackal


Misi gabungan FBI dan MVD mengarah kematian adik mafia Azerbaijan. Pembalasan, mafia menyewa pembunuh dikenal Jackal membunuh target yang tidak teridentifikasi. MVD menangkap antek mafia dan selama interogasi menyebut dirinya Jackal.


Hal ini ditambahkan dokumen yang diambil dari kopernya, memimpin MVD dan FBI mengasumsikan target serangan balasan yaitu Donald direktur FBI. Jackal mulai persiapan memanfaatkan penyamaran dan ID curian.

Carter Preston dan polisi Rusia  Koslova menuju penemebak jitu Declan Mulqueen yang mempunyai hubungan dengan militan ETA Isabella Zancona mereka yakini dapat mengidentfikasi Jackal. Mulqueen setuju membantu dengan imbalan membebaskannya dari penjara. Mulqueen memiliki motif pribadi memburu Jackal.

Jackal membunuh Zancona saat hamil dengan anak Mulqueen. Jackal tiba di Montreal mengambil senjata dan menyewa ahli senjata Lamount. Lamount menuntut banyak uang dan Jackal membunuhnya. FBI mendapati tubuh Lamont dan bantuan Mulqueen menyimpulkan Jackal bermaksud memanfaatkan senapan mesin jarak jauh.

Jackal menyadari dilacak Mulqueen. Mulqueen menyusup rumah Zancona, mendapati Koslova dan Agen Witherspoon serta McMurphy, dia membunuh agen dan Koslova terluka. Jackal membuat persiapan terakhir berencana menembak Ibu Negara dengan remote control.

Mulqueen menyabot senjata Jackal Sementara Preston mengorbankan dirinya menerima tembakan yang ditujukan kepada Ibu Negara. Kemudian terjadi kejar-kejaran antara Mulqueen dan Jackal hingga akhirnya Mulqueen dan Zancona menembak mati Jackal.
Beberapa hari kemudian, Mulqueen dan Preston sebagai saksi penguburan Jackal di makam tak bertanda. Preston menjelaskan dia akan kembali menuju Rusia mengejar mafia yang menyewa Jackal. Terungkap permintaan Mulqueen dibebaskan ditolak namun dia kemungkinan akan dipindahkan penjara keamanan minim.

Kepahlawanan Preston dalam menyelamatkan Ibu Negara membuatnya menjadi pahlawan. Mengetahui kekuatan dia saat ini akan mencegah reaksi nyata terhadap dirinya, Preston membalikan punggung terhadap Mulqueen memungkinakn dirinya untuk pergi bebas.

Baca juga Sinopsis Lengkap "Venom" (2018)

Loading...