Jumat, 12 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Jalebi (2018)

Jalebi (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pushdeep Bhardwaj
Produser
Sakshi Bhatt, Mukesh Bhatt
Pemeran
Rhea Chakraborty, Dingangana Suryavanshi, Varun Mitra
Sinematografi
Monoj Soni
Music
Tanishk Bagchi, Jeet Gannguli
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Plot Jalebi


Film Jalebi mengisahkan mengenai kisah cinta dan perpisahan. Seorang wanita bernama Ayesha Pradhan (Rhea Chakraborty) merupakan gadis yang depresi. Ayesha Pradhan telah menulis novel laris. Akan tetapi masa lalu Ayesha Pradhan yang bermasalah tidak memungkinkan untuk dirinya dapat fokus dan menulis buku berikutnya. Ayesha Pradhan sedang dalam perjalanan dari Mumbai menuju kota Delhi untuk sesi membaca buku.


Di kereta, seorang penumpang yang bernama Anu (Digangana Suryavanshi) dan juga putrinya yang bernama Pulti (Aanya Dureja). Selama percakapan mereka, Ayesha merasa tersentak usai mengetahui bahwa suami Anu tidak lain merupakan mantan suami Ayesha Pradhan yaitu Dev Mathur (Varun Mitra).

Ceritanya kembali pada delapan tahun yang lalu dimana Dev Mathur yang berasal dari Purnai Dilli. Dev Mathur melakukan tur berpemandu dan dia bangga dengan asalnya dan dia dengan bangga memamerkan wilayah dan juga rumahnya yang dikenal dengan sebutan Netaji Ki Haveli. Ayesha yang mengambil tur perjalanan ini dan dia mulai merasa jatuh hati terhadap Dev.

De Mathur juga mulai mengembangkan perasaan terhadap Ayesha Pradhan. Dalam waktu singkat, Ayesha Pradhan menikah dengan Dev Mathur dan saat itulah keretakan hubungan mereka mulai berkembang dalam kehidupan yang dijalani.

Sementara itu, pada masa sekarang, kereta berhenti di stasiun kereta api Bhusawal dan Dev Mathur masuk ke dalam kereta untuk memberi kejutan kepada Anu. Para mantan kekasih yaitu Dev Mathur dan Ayesha Pradhan jadi berhadapan tatap muka usai bertahun-tahun telah berpisah. Apa yang terjadi selanjutnya membentuk kisah film Jalebi ini.

Loading...