Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film John Wick 2 (2017)


John Wick 2 (2017)

Rilis
30 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chad Stahelski
Produser
Erica Lee, Basil Iwanyk
Pemeran
Keanu Reeves, Ruby Rose, Laurence Fishburne, John Leguizamo, Riccardo Scamarcio, Ian McShane
Sinematografi
Dan Laustsen
Distributor
Liosngate.

Plot John Wick 2


Usai Aurelio membawa mobil John diperbaiki, John dikunjungi Santino D'Antonio. Terungkap bahwa menyelesaikan tugas yang mustahil yang memungkinkannya pensiun dan menikahi Helen, John meminta bantaun Santino. Santino bersumpah pada John untuk Marker janji yang tidak dapat dilanggar.


Santino menyajikan medali sumpah darah menuntut John namun John menolak mengklaim dia sudah peniun. Santino menghancurkan rumah John. Winston mengingatkan John jika menolak Marker dia akan melanggar aturan yang tidak bisa dipecahkan. John menerima komitmen dan bertemu Santino yang tugasnya membunuh adiknya Gianna sehinga dia mampu mengklaim posisinya Meja tertinggi dewan para penguasa kejahatan.

Santino mengirim Ares mengawasi John. Di Roma, John menyusup penobatan Gianna dan menghadapnya. Gianna memilih mengambil hidupnya sendiri memotong pergelangan tangannya. Gianna meninggal, John menembak kepalanya memastikan kematiannya dan akibat ini pemenuhan Marker. Cassian pengawal Gianna mengakui John menyadari John dikirim membunuh Gianna.

John melarikan diri disergap pasukan Santino. John kembali dikejar oleh Cassian yang bersumpah melakukan balas dendam terhadap kematian Gianna. John menuju New York, Santino membuka kontrak 7 juta dollar kematian John.

Cassian menghadapi John sekali lagi namun John memenangkannya meninggalkan Cassian hidup, John meminta bantuan seorang penguasa mafia King Bowery, yang bawahan mengobati lukanya dan membimbing John ke lokasi Santino. John membunuh pengawal Santino dan mengalahkan Ares. Selanjutnya John membunuh Santino di ruang tunggu Continental.

Akibat pembunuhan Santino atas dasar-dasar Continental, Winston menjelaskan John "excommunicado" dari Continental, kehilangan akses dan hak istimewa menuju sumber daya alam Kontinental. Winston menunda mengumumkan excommunicado dan karunia global John selambatnnya satu jam memberinya awal yang baik dan memberinya Marker untuk dapat digunakan dimasa depan.

Sebelum John pergi, John menyarankan Winston membuatnya tahu bahwa siapa pun yang berusaha mengikutinya akan dia bunuh. Saat John dan anjingya berlari melintasi taman, puluhan telepon seluler disekelilingnya berdering menandakan bahwa kontrak global telah diaktifkan.

Loading...