Selasa, 16 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Johnny English Strikes Again (2018)

Johnny English Strikes Again (2018)

Rilis
10 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Kerr
Produser
Tim Bevan, Chris Clark, Rowan Atkinson, Eric Fellner, Rafael Benoliel
Pemeran
Rowan Atkinson, Ben Miller, Olga Kurylenko, Adam James, Jake Lacy, Emma Thompson, Pippa Bennett-Warner, Miranda Hennessy
Sinematografi
Florian Hoffmeister
Distributor
Universal Pictures.

Plot Johnny English Strikes Again


Johnny English Strikes Again mengisahkan dibuka dengan serangan besar-besaran pada Departemen Inteligen Inggris MI7, yang mana membeberkan indentitas dari agen rahasia di seluruh dunia.


Di dalam keputusasaan, Perdana Menteri Inggris (Emma Thompson) dipaksa untuk dapat mengaktifkan kembali sekelompok mantan mata-mata yang kini sudah pensiun untuk berusaha dan juga melacak peretas termasuk Johnny English (Rowan Atkinson).

Mantan agen celaka tersebut kini sekarang menjadi seorang guru di sekolah tingkat provinsi yang memberikan pelajaran yang tidak ortodoks mengenai teknik spionase yang berbahaya terhadap pra-remaja super tajam. Dipanggil kembali menuju MI7, Johnny English yang sudah tuda tidak mempunyai waktu budaya baru mengenai layanan telepon digital dan mobil hibrida yang mengkilap.

Mempersenjatai diri berupa revolver tua yang berdebu, model vintage Aston Martin dan sahabat lama bernama Bough (Ben Miller), dia mengembara menuju selatan Perancis untuk dapat menyelidiki petunjuk yang kredibel mengenai serangan cyber. Di sana, dia kusut bersama agen Rusia yang glamor yang bernama Ophelia Bulletova (Olga Kurylenko).
Sementara di Inggris, eskalasi peretasan Komputer kini telah membuat daerah tersebut lumpuh. Dipaksa dalam mode krisis, Perdana Menteri memanggil silicon valley yang bernama Jason Volta (Jake Lacy) untuk dapat memperbaiki masalah. Pintar dan licin, Volta merupakan penjahat korporat yang haus akan kekuasaan. Johnny English bersama Ophelia bersiap untuk dapat menghentikan Volta.

Baca juga Sinopsis Halloween (2018)

Loading...