Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Khullam Khulla Pyaar Karen (2005)


Khullam Khulla Pyaar Karen (2005)

Rilis
29 April 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Harmesh Malhotra
Produser
Tutu Sharma
Pemeran
Govinda, Prem Chopra, Preity Zinta, Sadashiv Amrapurkar, Kader Khan, Johnny Lever, Himani Shivpuri, Mohnish Bahl
Music
Anand-Millind
Distributor
Padmini Telemdia Tutu Films.

Plot


Pria yang bernama Damani (Prem Chopra) dan juga Goverdhan (Kader Khan) merupakan musuh yang pahit akan tetapi pada saat mendapatkan kabar dari atasan mereka bernama Trikal Annaa (Sadashiv Amrapurkar) untuk menghentikan persaingan, Damani maupun Goverdhan pada akhirnya berjabat tangan. Mereka segera memutuskan untuk menikahkan anak-anak mereka satu sama lain.


Goverdhan menjelaskan kepada putranya yang bernama Vicky (Mohnish Bahl) untuk pergi menuju Surat agar dapat menemui putrinya yang bernama Damani Priti (Preity Zinta). Sementara itu pergi ke Surat, Vicky menawarkan tumpangan terhadap pria yang bernama Raja (Govinda) akan tetapi mobilnya mengalami insiden.

Mobil mereka jatuh ke sungai. Beberapa orang berhasil menyelamatkan Raja namun bukan Vicky. Dengan memanfaatkan ini sebagai keuntungan dan mengetahui tujuan dari Vicky, dia pun berpura-pura menjadi Vicky dan pergi menemui Surat.

Dia bertemu dengan Priti dan jatuh hati terhadap Priti. Pada awalnya saat Priti bertemu dengan Raja dia membencinya namun tidak lama dia jatuh hati pada Raja. Goverdhan segera mendapatkan kabar bahwa Vicky telah bertemu dengan Priti dia tidak mengetahui bahwa yang menemuinya adalah Raja.

Hingga pada akhirnya keduanya pun sepakat untuk menikah. Selanjutnya mengejutkan mereka ketika Vicky yang masih hidup pulang ke rumah dan menjelaskan bahwa dia tidak pernah tiba ke Surat dan dia tidak bertemu dengan Priti. Goverdhan pergi ke Surat mencari tahu siapa yang bergaya sebagai anaknya.

Loading...