Selasa, 30 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film King Arthur: Legend of the Sword (2017)

King Arthur: Legend of the Sword (2017)

Rilis
2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guy Ritchie
Produser
Joby Harold, Akiva Goldsman, Lionel Wigram, Tony Tunnell
Pemeran
Jude Law, Charlie Hunnam, Aidan Gillen, Astrid Berges-Frisbey, Djimon Hounsou, Eric Bana
Sinematografi
John Mathieson
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot


Mordred penyihir bertangan besi dan pasukannya mengepung Camelot berusaha menetapkan dominasi sihir. Uther meginfiltrasi sarang Mordred menyelamatkan Camelot. Vortigem adik Uther yang mengincar tahta mengatur kudeta mengorbankan Elsa istrinya yang membunuh istri Uther, Igraine dan membunuh Uther dalam pertempuran.


Arthur putra Uther selamat yang hanyut dalam perahu berakhir di Londinium yang dibesarkan oleh pekerja seksual. Arthur tumbuh dan bersama temannya menghadapi sekelompok viking yang menganiaya seorang pelacur memaksanya membayar ganti rugi. Rumah bordil diserang Blacklegs antek Vortigem dan Arthur mengetahui Viking berada perlindungan Rjaa.

Arthur berusaha melarikan diri namun tertangkap. Blacklegs memaksa semua pria seusia Arthur berusaha menarik pedang namun cepat kewalahan dan pingsan. Vortigem bertemu dengannya di ruang bawah taah, menjelaskan garis keturunan Arthur sebenarnya. Pada eksekusi Arthur, penyihir memanfaatkan sihirnya melakukan pengalihan sementara Bedivere menyelamatkan Arthur.

Penyihir membujuk Bedivere membawa Arthur ke alam disebut "Darklands". Arthur memahami Vortigem bertanggung jawab atas kematian ayahnya bertekad menghancurkan Vortigem. Bersama teman dan orang Bedevire melakukan serangan berpuncak pada upaya pembunuhan di Londinium.

Para pejuang dikuasai Blacklegs. Arthur melepaskan Excalibur membunuh semua prajurit membiarkan sebagian pemberontak melarikan diri. Malu karena kegagalannya Arhtur berusaha membuang pedang namun Lady of the Lake mengembalikan dan menunjukan kepadanya visi masa depan Inggris dibawah pemerintah Vortigem. Arthur bertemu Bedivere mereka kembali ke persembunyian pemberontak.

Vortigem mendapati mereka dan menyampaikan ultimatum jika Arthur tidak menyerah, mage akan mati. Vortigem menyerahkan diri namun saat mengeksekusinya, ular raksasa penyihir memakan anak buah Vortigem. Bedivere dan lain memimpin serangan terhadap kastil, Vortigem mengorbankan putrinya dan menjadi ksatria iblis menghadapi Arthur di dimensi terpisah.

Arthur dipukuli dan dia akan menyerah namun saat dia menyaksikan visi ayahnya meyakinkannya menerima pedang. Arthur membunuh Vortigem dan setelah kejadian tersebut, Arthur membubarkan pakta Vortigem dan Viking mulai membangun meja bundar dimana teman-teman ksatria akan bertemu. Arthur dengan mahkota Uther diterimanya dan memegang pedang ke atas.

Loading...