Senin, 01 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The King's Case Note (2017)


The King's Case Note (2017)

Rilis
26 April 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Moon Hyun-sung
Produser
Choi A-rung, Yoon Hong-joon
Pemeran
Lee Sun-kyun, Joo Jin-mo, Ahn Jae-hong, Kyung Soo-jin, Kim Hee-won, Jung Hae-in, Kim Hong-fa, Jang Young-nam
Sinematografi
Kim Dong-young
Distributor
CJ Entertainment.

Plot The King's Case Note


The King's Case Note merupakan film Korea Selatan di tahun 2017. Film The King's Case Note bergenre comedi adventure yang disutradarai oleh Moon Hyun-sung dan ditulis oleh Kang Hyun-sung, Heo Yoon-mi (comic). Film The King's Case Note diproduseri oleh Choi A-rung dan Yoon Hong-joon dan untuk bagian sinematografi oleh Kim Dong-young.


Film The King's Case Note dibintangi oleh Lee Sun-kyun sebagai King Yejong, Joo Jin-mo sebagai Jikjehak, Ahn Jae-hong sebagai Yoon Yi-seo, Kyung Soo-jin sebagai Sun-hwa, Kim Hee-woon sebagai Nam Gun-hee, Jung Hae-in sebagai Heuk-woon.

Film The King's Case Note film yang diadaptasi dari manga berjudul "Imgeumnimui Sagunsoocheob" karya Heo Yoon-mi yang dipublih pada tahun 2012. Film The King's Case Note memulai pada bulan Mei 2016 dan berakhir pada bulan September 2016. Film The King's Case Note di rilis pada tanggal 26 April 2017.

Adapun sinopsis The King's Case Note yaitu seorang raja bernama Yejong (Lee Sun-kyun) merupakan orang pintar. Meskipun Yejong merupakan seorang raja, Yejong berusaha untuk membeberkan kasus dirinya sendiri. Raja Yejong mempunyai pria bernama Yi-seo (Ahn Jae-hong) yang bertanggung jawab atas semua catatan sejarah.

Raja Yejong membuat Yi-seo kesulitan sebab Yi-seo melakukan hal-hal yang bodoh. Gosip aneh menyebar di daerah Hanyang yang membuat Raja Yejong merasakan bahwa ada sesuatu hal pada desas-desus tersebut. Raj Yejong dan juga Yi-seo berusaha mengungkap kebenaran dari rumor aneh tersebut.

Loading...