Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Kolamavu Kokila (2018)

Kolamavu Kokila (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Nelson DilipKumar
Produser
Allirajah Subaskaran
Pemeran
Nayanthara, Saranya Ponvannan, Yogi Babu, Saravanan, R.S. Shivaji, Rajendran, Charles Vinoth, Cheenu Mohan, Jacqueline Fernandez, Hareesh Peradi, Anbu Thaasan
Sinematografi
Sivakumar Vijayan
Music
Anirudh Ravichander
Distributor
Zee Studios, Ayngaran International.

Plot Kolamavu Kokila


Kolamavu Kokila merupakan film India tamil yang bergenre black comedy yang disutradarai dan ditulis oleh Nelson Dilipkumar yang dibintangi oleh Nayanthara, Yogi Babu, Saranya Ponvannan. Film Kolamavu Kokila untuk gubahan music diserahkan pada Anirudh Ravichander. Film ini di rilis pada tanggal 31 Agustus 2018.


Seorang wanita yang bernama Kokila (Nayanthara) merupakan gadis yang malu sedang berjuang untuk dapat meraih pekerjaan. Keadaan kehidupan Kokila menjadi lebih buruk sebab Ibu Kokila (R.S. Shivaji) didiagnosa menderita kanker paru stadium dua.

Merasa putus asa, Kokila pada akhirnya bekerja sebagai seorang penyelundup obat bius / narkoba lokal yang bekerja pada pria bernama Mohan (Charles Vinoth) untuk dapat membiayai perawatan ibu Kokila. Akan tetapi, Kokila menjadi khawatir usai Inspektur Polisi (Saravanan) yang jujur dipindahkan ke daerah tempat dia tinggal dan dia pun mulai menyelidiki bisnis bawah tanah Mohan.

Kemudian Mohan berusaha untuk melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap Kokila namun Kokila secara brutal memukul Mohan sebelum dia dapat melarikan diri. Bos dari Mohan, bernama Bhai (Hareesh Peradi) dari Mumbai kemudian memeras Kokila untuk dapat melanjutkan penyelundupan obat bius / narkoba baginya atau jika Kokila tidak menurutinya, seluruh keluarga Kokila akan terbunuh.

Melalui bantuan para tetangga Kokila yaitu Sekar (Yogi Bagu) dan Lakshan Kumar (Anbu Thaasan) yang jatuh hatit erhadapany dan juga para saudara perempuan Kokila menyelundupakn obat-obatan yang tersisa ke seluruh kota menuju Alphonse (Rajendran) yang merupakan klien terbesar dari Bhai. Baigamanakah nasib Kokila dan keluarganya untuk dapat terlepas dari mafia Bhai?

Loading...