Rabu, 31 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Kong: Skull Island (2017)


Kong: Skull Island (2017)

Rilis
28 Februari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jordan Vogt-Roberts
Produser
Mary Parent, Alex Garcia, Thomas Tull, Jon Jashni
Pemeran
Tom Hiddleston, Toby Kebbell, Samuel L. Jackson, John Ortiz, John Goodman, Corey Hawkins, Brie Larson, Jason Mitchell, Jing Tian, Shea Whingham, Thomas Mann, John C. Reilly, Terry Notary,
Sinematografi
Larry Fong
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot


1944, dua pilot pesawa tempur PD II, pilot AS Hank Marlow dan Jepang Ikari ke sebuah pulau di Pasifik Selatan usai pertempuran udara terlibat dalam pertempuran jarak dekat namun pertarungan terganggu Kera raksasa. 1973, Bill Randa menyewa James Conrad pelacak ahli memandu ekspedisi memetakan pulau yang baru ini ditemukan dikenal dengan Skull Island dikawal dengan Letnan Kolonel Preston Packard dan pasukannya serta Mason Weaver seorang fotografer yang meyakini ekspedisi operasi militer rahasia dan bermaksud mengeksposnya.


Tiba di Skull Island, Packard menjatuhkan peledak untuk memetakan pulau dan membuktikan teori Hollow Earth dirinya. Unit Udara diserang Kera yang sama di tahun 94 dan mencerai beraikan korban. Packard berkumpul kembali dengan orang yang selamat termasuk Randa. Kelompok Packard mulai berjalan menuju Major Jack Chapman tangan kanan dari Packard.

Sementara kelompok lain dipimpin Conrad berusaha mencapai titik pertemuan bertemu tim pemasok yang hadir dalam 3 hari. Kelompok Conrad bertemu penduduk asli Iwi dan Marlow yang lebih tua, Marlow menjelaskan Kera merupakan Kong yang dipuja sebagai dewa penduduk pribumi yang melindungi mereka dari predator seperti Skullcrawlers.

Kong menyerang unit udara sebab bom mereka membawa Skullcrawlers ke permukaan yang mana Skullcrawlers bertanggung jawab membunuh leluhur Kong yang meninggalkannya sebagai yang terakhir. Marlow menjelaskan dia dan Ikari menjadi teman namun Ikari dibunuh  Skullcrawler. Chapman disergap dan dimakan Skullcrawler.

Marlow membawa mereka ke kuburan massal namun diserang Skullcrawler yang sama membunuh Randa dan lainnya sebelum mati dalam ledakan gas yang dipicu Weaver. memahami kematian Chapman, Packard menjelaskan rencananya membunuh Kong. Saat menjelajahi jalan, Conrad dan Weaver bertemu Kong dan melihat sifat aslinya mereka memutuskan menyelamatkannya.

Kelompok Packard memikat Kong atas tuduhan seismik yang tersisa melumpuhkannya dengan napal yang dinyalakan. Weaver, Marlow dan Conrad hadir dan membujuk prajurit lain menyelamatkan Kong, namun Packard menolak. Skullcrawler besar hadir dari danau dan Packard dihancurkan Kong. Skullcrawler mengalahkan Kong namun Kong pada akhirnya menang. Weaver, Marlow dan Conrad serta lainnya yang selamat menuju titik pertemuan meninggalkan pulau. 

Loading...