Senin, 01 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Korea Snowy Road (2017)

Snowy Road (2017)

Rilis
2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Na-jong
Produser
Yoon Jae-hyuk
Pemeran
Kim Hyang-gi, Kim Sae-ron, Jang Young-nam, Kim Young-ok, Jo Soo-hyang,  Seo Young-joo
Sinematografi
Park Sung
Distributor
CGV Arthouse.

Plot Snowy Road


Snowy Road merupakan film Korea Selatan di tahun 2015 yang bergenre historical drama yang disutradarai ole Lee Na-jong yang ditulis oleh Yoo Bo-ra dan diproduseri oleh Yoon Jae-hyuk. Film Snowy Road dibintangi oleh Kim Hyang-gi sebagai Choi Jong-boon, Kim Sae-ron sebagai Kang Young-ae, Seo Young-joo sebagai Kang Young-joo, Jang Young-nam, Kim Young-ok, Jo Soo-hyang. Film Snowy Road di rilis pada tanggal 01 Maret 2017.


Kim Hyang-gi aktris muda yang bermain di film "Along with the Gods" di tahun 2017 dan 2018. Kim Hyang-gi pernah terlibat dalam film A Werewolf Boy di tahun 2012 dan Thread of Lies di tahun 2014. Sementara itu Kim Sae-ron aktris muda yang pernah bermain di film A Girl at My Door dan Manhole di tahun 2014 dan berperan cameo di film The Great Actor di tahun 2016.

Sinopsis Snowy Road dua orang wanita muda yang bernama Joon-boon (Kim Hyang-gi) dan juga Young-ae (Kim Sae-ron) yang tinggal di desa Korea yang sama namun kedunaya berasal dari latar belakang kelaurga yang berbeda. Keluarga dari Jong-boon dalam keadaan miskin namun Jong-boon merupakan seorang gadis yagn cerdas dan pemberani.

Sementara itu itu keluarga Young-ae merupakan keluarga kaya dimana Young-ae merupakan anak yang pintar. Suatu ketika, Jong-boon diculik dan dimasukkan ke dalam kereta. Jong-boon melihat Young-ae di kereta yang sama. Young-ae kemudian menawrkan diri untuk dapat bergabung dalam kelompok kerja siswa namaun Young-ae ditipu.

Young-ae percaya jika dirinya bergabung dengan kelompok kerja siswa, Young-ae akan pergi menuju Jepang untuk belajar. Young-ae dan Jong-boon yang sekarang berada di kereta yang sama akan tetapi kedunaya tidak mengetahui kemana mereka akan pergi. Segera, Jong-boon dan Young-aw menghadapi kenyataan mengerikan sebagai wanita penghibur.

Loading...