Kamis, 18 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Korea Unfinished (2018)


Unfinished (2018)

Rilis
November 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Noh Kyu-yeob
Pemeran
Lee Beom-soo, Park Joo-mi, Yeon Woo-jin, Park Hyuk-kwon, Lee Jong-hyuk
Production Company
D. Seed.

Premise


Film Unfinished merupakan film Korea Selatan yang direncanakan akan tayang pada bulan November 2018. Film Unfinished disutradarai oleh Noh Kyu-yeob dan film ini dibintangi oleh Lee Beom-soo sebagai Oh Young-min, Yeon Woo-jin sebagai Choi Moo-hyuk, Lee Jong-hyuk sebagai Choi Gi-chul, Park Joo-mi, Park Hyuk-kwon.


Unfinished berdasarkan pada riwayat dari pria bernama Oh Kil-nam. Oh Kil-nam merupakan seorang ekonom Korea Selatan di negara Jerman, Oh Kil-nam pindah ke Korea Utara bersama dengan istrinya yaitu Shin Suk-ja dan juga dua putra mereka dan sleanjutnya dikirim kembali ke Eropa sebagai operasi dari Korea Utara. Usai menyerah di kedutaan Korea selatan di Jerman yang terjadi pada tahun 1992, istri dan juga putrinya dilaporkan telah dipenjara di kamp konsentrasi Yodok Korea Utara.

Film ini ditetapkan di Berlin pada tahun 1986 seorang pria yang merupakan menjadi target semua orang sebab satu kesalahan. Ekonom yang bernama Oh Young-min (Lee Beom-soo) diyakinkan oleh mata-mata Korea Utara untuk pindah ke Utara dengan dalih bahwa keselamatan untuk keluarga dari Oh Young-min dan juga dirinya sendiri.

Akan tetapi Oh Young-min menyadari hal ini merupakan kesalahan dan Oh Young-min kabur menuju ke negara Jerman Barat yang mana Oh Young-min berpisah dari keluarganya. Untuk memperburuk keadaan, Oh Young-min telah diawasi oleh berbagai negara yang ingin memanfaatkan Oh Young-min untuk tujuan  yang berbeda.

Lee Beom-soo sebelumnya bermain di film The Beauty Inside dan Operation Chromite di tahun 2016 dan The Divine Move di tahun 2014.

Loading...