Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Lady Bird (2017)


Lady Bird (2017)

Rilis
01 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Greta Gerwig
Produser
Eli Bush, Scott Rudin, Evelyn O’Neill
Pemeran
Saoirse Ronan, Lucas Hedges, Tracy Letts, Timothee Chalamet, Laurie Metcalf, Stephen McKinley, Beanie Feldstein, Lois Smith, Henderson
Sinematografi
Sam Levy
Distributor
A24, Universal Pictures.

Plot Lady Bird 


Christine McPherson "Lady Bird" siswa senior di sekolah menengah katolik di Sacramento tahun 2002. Lady Bird dan Julie bergabung program teater dimana Lady bertemu Danny O'Oneill. Dia dan Danny saling jatuh cinta hingga hubungan mereka berakhir. Lady bekerja di kedai kopi atas perintah ibunya yang mana bertemu Kyle musisi muda.


Lady tumbuh lebih dengan Kyle dan Jenna dan perlahan meninggalkan Julie. Lady keluar dari program teater. Di kedai kopi dia menghibur Danny usai mengungkapkan perjuangannya, dan mereka menjadi teman lagi. Setelah Kyle memberi tahu Lady bahwa dia tidak perawan lagi membuatnya berpisah.

Jeena tidak sengaja mengunjungi kediaman nenek Danny, Lady mengklaim sebagia miliknya. Lady mengakui kebohongan tersebut, Jeena setuju memaafkan sebab persahabatan mereka namun memperjelas mereka bukan lagi teman. Lady mendapati ayahnya kehilangan pekerjaan dan berjuang melawan depresi.

Lady diterima di UC Davis namun kesal sebab dia merasa terlalu dekat dengan rumah. Dia mengetahui dia telah ditempatkan di daftar tunggu sebuah perguruan tinggi di New York namun tidak membagikan berita ini pada Ibunya. lady menetapkan prom sekolah menengah dengan Kyle, Jeena dan kekasihnya namun keempatnya memutuskan pergi ke pesta rumah.

Lady mengubah pikirannya dan meminta mereka mengantarnya ke apartemen Julie yang mana keduanya menghidupkan kembali persahabatan. Setelah kelulusan, Danny tidak sengaja menjelaskan kepada Ibu Lady bahwa dia telah menunggu daftar tunggu dan Ibu Lady pun berhenti berbicara.

Di hari ulang tahunnya ke 18, ayah Lady berbagi cupcake dengannnya. Lady lulus tes mengemudi dan repaints kamarnnya. lady mengetahui bahwa dia telah diterima di perguruan tinggi New York dan dapat membayar uang sekolah melalui bantuan keuangan dan juga bantuan ayahnya.

Orang tua Lady membawa Lady menuju bandara, namun ibunya menolak masuk ke dalam untuk mengucapkan selamat tinggal. Dia mengalami perubahan hati dan kembali menemui Lady yang melewati keamanan. Setibanya di New York, Lady mendapati beberapa huruf di kopernya, Ibu Lady telah menulis dan membuangnya namun ayahnya telah menyelamatkan mereka.

Dia menggunakan nama kelahirannya lagi. Dia dirumah sakit usai minum banyak di pesta, usai meninggalkan rumah sakit, dia mengunjungi gereja lalu menelepon ke rumah dan meninggalkan pesan suara untuk meminta maafa kepada Ibunya.

Loading...