Kamis, 11 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Last Stand (2013)


The Last Stand (2013)

Rilis
18 Januari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kim Jae-woon
Produser
Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, Johnny Knoxville, Jaimie Alexander, Rodrigo Santoro, Eduardo Noriega, Luis Guzman, Zach Gilford, Peter Stormare, Genesis Rodriguez
Sinematografi
Kim Ji-yong
Distributor
Lionsgatte.

Plot The Last Stand


Sheriff Ray Owens telah mengundurkan diri dari kehidupan pertempuran kejahatan kecil. Dia meninggalkan pos LAPD usai operasi yang ceroboh. Suatu malam, Gabriel Ortez membuat pelarian dari tahanan FBI di Las Vegas dan mengambil Agen Ellen sebagai sandera ketika dia berlari menuju Meksiko. John Bannister memiliki blokade didirikan di Bullhead City, Arizona namun pasukan Cortez membersihkan jalan bagianya melanjutkan perjalanan.


Cortez memanfaatkan keterampilan mengemudi melumpuhkan dua kendaraan SWAT menuju Summerton Junction. Agen Bannister meminta tim untuk mencari tahu Cortez dapat melarikan diri dengan mudah. Setengah 5 pagi Owens mengirim deputi Jerry Bailey dan Sarah mengunjungi kediaman peternak Parsons tiba-tiba melewatkan pengiriman susu.

Usai mendapati bahwa Parsons telah dibunuh, para deputi mengikuti jejak ban yang menuntut mereka menuju tangan kanan Cortez, Thomas. Bailey ditembak di tengah pertempuran antara deputi dan preman sebelum Owens bergegas membawa petugas kembali ke kantor polisi.

Usai diberitahu Agen Bannister kehadiran Cortez, Owens mengumpulkan Torrance dan Deputi Mike Figuerola "Figgy". Dia mewakili Frank Martinez yang dipenjara, mantan marinir AS yang merupakan veteran perang Irak. Owens merekrut Dinkum melindungi kota mereka.

Dinkum setuju hanya jika dia menjadi wakil dan jika dia menyimpan pistol yang sebelumnya disita Owens. Owens dan Dinkum merobohkan pasukan penjahat dengan mesin Vickers. Owens membunuh Burrell, Cortez akhirnya tiba di kota membelok melewati barikade. Cortez mengeluarkan Agen Richards dari mobil sebelum melewati ladang jagung.

Owens mengabaikan penawaran suap dari Cortez sebelum keduanya saling bertarung. walaupun menderita luka tikaman dari belati mendesak Cortez, Owens mengalahkan bos narkotika tersebut dan memborgolnya sebelum menyeret kembali ke kota memanfaatkan Camaro yang babak belur dan kini tanpa atap.

Agen Bannister tiba membawa Cortez kembali ke tahanan dan menangkap Richards sebab mengambil sogokan dan membantu dalam pelarian. Deputi Figuerola dan Dinkum dibawa menuju rumah sakit guna dirawat. Martinez menyerahkan lencana deputi Bailey yang telah diberikan Owens padanya. Owens menjelaskan kepadanya guna menyimpannya sebab dia mendapatkan itu.

Loading...