Kamis, 11 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Laughing Under the Clouds (2018)


Laughing Under the Clouds (2018)

Rilis
21 Maret 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Katsuyuki Motohiro
Pemeran
Sota Fukushi, Yuta Koseki, Yuma Nakayama, Tomohiro Ichikawa, Yuki Furukawa, Masaki Kaji, Kirato Wakayama, Ren Kiriyama, Shunsuke Daito
Distributor
Shochiku.

Sinopsis Donten ni Warau


Film Laughing Under the CLouds merupakan film asal Jepang di tahun 2018 yang diangkat dari manga series Donten ni Warau yang merupakan karya dari Karakara-Kemuri yang dipublish pada tahun 2011. Film Laughing Undet the Cloud disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro.

Film Laughing Under the Clouds dibintangi oleh Sota Fukushi sebagai Tenka Kumo, Kirato Wakayama sebagai Chutaro Kumo, Yuma Nakayama sebagai Soramaru Kumo, Yuki Furukawa sebagai Sousei Abeno, Ren Kiriyama sebagai Shirasu Kinjo, Shunsuke Daito sebagai Seiichiro Takamine, Yuta Koseki, Masaki Kaji, Tomohiro Ichikawa. Film Laughing Under the Clouds di rilis pada tanggal 21 Maret 2018.


Sinopsis Laughing Under the CLouds yaitu Ditetapkan usai masa restorasi Meiji di kota Otsu, Shiga Prefecture Jepang. Orochi merupakan ular raksasa yang mempunyai kekuatan yang sangat besar. Ular raksasa tersebut hidup sekali setiap 300 tahun. Ular tersebut membawa bencana untuk orang-orang.

Di tahun ini merupakan tahun kebangkitan Orochi. Keluarga Kumo yang menggantikan kuil Kumo mempunyai 3 orang putra. Putra pertama yaitu pria bernama Tenka (Sota Fukushi), yang kemudian putra kedua yaitu bernama Soramaru Kumo (Yuma Nakayama) dan putra terakhir yaitu Chutaro Kumo (Kirato Wakayama).

Ketiga bersaudara ini berusaha untuk dapat memblokir kekuatan dari Orochi. Sementara itu, pasukan khusus Yamainu berusaha untuk dapat menyegel kembali kekuatan dari Orochi untuk dapat membawa perdamaian di Jepang akan tetapi kelompok ninja Anyaku dari klan Fuma ternyata mulai bergerak untuk dapat memiliki kekuatan Orochi dengan maksud menggulingkan pemerintah.

Kebangkitan dari Orochi tersebut mengakibatkan pertempuran tiga arah yang terjadi antara Kumo bersaudara, pasukan khusus Yamainu dan juga kelompok ninja Anyaku yang berasal dari klan Fuma.

Loading...