Senin, 22 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Legend of the Ancient Sword (2018)


Legend of the Ancient Sword (2018)

Rilis
01 Oktober 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Renny Harlin
Produser
Da Benzhang
Pemeran
Leehom Wang, Godfrey Gao, Karena Ng, Victoria Song, Archie Kao, Ada Liu, Li Yan, Julian Cheung
Music
Lasse Enersen
Produksi
Alibaba Pictures
Distributor
Alibaba Pictures.

Sinopsis


Legend of the Ancient Sword merupakan film China di tahun 2018. Film Legend of the Ancient Sword bergenre fantasy, adventure, action yang disutradarai oleh Renny Harlin dan diproduseri oleh Da Benzhangyang. Film Legend of the Ancient Sword didasari dari video game "Gu Jian Qi Tan 2". Film ini di rilis pada tanggal 01 Oktober 2018.

Film Legend of the Ancient Sword dibintangi oleh Leehom Wang sebagai Yue Wuyi, Godfrey Gao sebagai Xia Yize, Karena Ng sebagai Ah Ruan, Victoria Song sebagai Wen Renyu, Archie Kao sebagai Xie Yi, Ada Liu sebagai Cang Ming, Li Yan sebagai Nu Nu, Julian Cheung sebagai Chen Ye.


Sinopsis Legend of the Ancient Sword yaitu Karena kejadian menentukan, seorang pria bernama Yue Wuyi (Leehom Wang) meninggalkan rumah. Yue Wuyi bertemu dengan guru terhormat yang bernama Xie Yi (Archie Kao). Xie Yi merupakan sosok guru yang menanamkan kepada Yue Wuyi seni magis Yan, dan dengan demikian yang memulai perjalanan kultivasi. Sepanjang jalan Yue Wuyi bertemu dengan pria bernama Wen Renyu (Victoria Song), kemudian Xia Yize (Godfrey Gao) dan terakhir yaitu Ah Ruan (Karena Ng) serta teman-teman. 

Mereka semua mendapti skema dan konspirasi dari seorang bernama Shen Ye (Julian Cheung) yang merupakan pendeta besar Liu Yue City. Kelompok petualang tersebut mengalami bahaya untuk dapat mengalahkan Shen ye. Mereka berusaha untuk dapat mencegah bencana yang menimpa dunia.

Loading...