Rabu, 31 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Liverleaf (2018)


Liverleaf (2018)

Rilis
7 Aprill 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Eisuke Naito
Produser
Koji Harada, Kimiaki Tasaka
Pemeran
Anna Yamada, Rinka Otani, Hiroya Shimizu, Rena Ohstsuka, Ayaka Konno, Seina Nakata, Kenshin Endo, Arisa Sakura, Kazuki Otomo, Minori Terada, Masato Endo, Sena Tamayori
Sinematografi
Hidetoshi Shinomiya
Distributor
T-Joy.

Plot


Film Liverleaf merupakan film asal Jepang di tahun 2018 yang bergenre thriller. Film Liverleaf disutradarai oleh Miako Tadano, Rensuke Oshikiri (manga). Film ini diproduseri oleh Koji Harada, Kimiaki Tasaka. Film Liverleaf di rilis pada tanggal 7 April 2018.

film ini dibintangi oleh Anna Yamada, Rinka Otani, Hiroya Shimizu, Rena Ohstsuka, Ayaka Konno, Seina Nakata, Kenshin Endo, Arisa Sakura, Kazuki Otomo, Minori Terada, Masato Endo, Sena Tamayori. Film Liverleaf diadaptasi dari mangan series berjudul "Misumisou" karya Rensuke Oshikir di rilis pada tahun 2007 hingga 2009 di manga magazine Hora M.


LIVERLEAF mengisahkan suatu ketika usai menyelesaikan sekolah wanita muda yang bernama Haruka Nozaki (Anna Yamada) merupakan seorang murid pindahan. Haruka Nozaki menyadari bahwa beberapa pengganggu telah mencuri sepatu Haruka Nozaki dari lokernya.

Hal ini bukan tindakan bullying pertama yang Haruka Nozaki hadapi, namun kali ini usai konfrontasi dengan pengganggu dan pemimpin mereka yang bernama Taeko Oguro (Rinka Otani), Haruka Nozaki akhirnya pulang dengan lumpur. Di sekolah, hanya seorang pria yang bernama Mitsuru Aiba (Hiroya Shimizu) yang hanya mendukung Haruka Nozaki. Mitsuru Aiba merupakan murid pindahan lain.

Meskpin Mitsuru Aiba tidak bisa mengubah situasi dengan cara apapun. Sebaliknya, penindasan yang hanya semakin memburuk. Selanjutnya suatu ketika kebakaran terjadi di rumah Mitsuru Aiba yang membunuh orang tua Mitsuru dan meninggalkan saudara perempuan yang terluka parah.  Haruka Nozaki yang mulai mengalami trauma emosional, tidak melihat jalan keluar lain sehingaa hanya dapat melakukan balas dendam.

Loading...