Senin, 22 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Loafer (1996)


Loafer (1996)

Rilis
7 Juni 1996
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Boney Kapoor, Surinder Kapoor
Pemeran
Anil Kapoor, Juhi Chawla, Farida Jalal, Shakti Kapoor, Pramod Muthu, Mukesh Rishi, Gulshan Grover, Dinesh Anand
Sinematografi
Rajan Kinagi
Music
Anand-Millind.

Plot


Loafer merupakan film Bollywood di tahun 1996. Film Loafer disutradarai oleh David Dhawan dan diproduseri oleh Surinder Kapoor dan juga Boney Kapoor. Film Loafer di rilis pada tanggal 7 Juni 1996.


Film Loafer dibintangi oleh Anil Kapoor sebagai Ravi Kumar, Pramod Muthu sebagai Dhandpani, Juhi Chawla sebagai Kiran Mathur, Mukesh Rishi sebagai Badshah, Viju Khote sebagai Hotel manager, Farida Jalal sebagai Janki Kumar, Shakti Kapoor sebagai Bhiku.

Loafer mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Ravi Kumar (Anil Kapoor). Selama bertahun-tahun lamanya Ravi Kumar dianggap sebagai kambing hitam terhadap keluarga Kumar. Ravi Kumar menganggur, tidak mempunyai masa depan yang stabil dan juga membuat Ravi Kumar terlibat dalam perkelahian dan juga selalu bermasalah sepanjang waktu.

Terlepas dari keburukan yang dimiliki oleh Ravi Kumar, ada satu hal yang baik di dalam diri Ravi Kumar yaitu Ravi Kumar bersedia melawan ketidakadilan alhasil pada saat seorang gangster terbunuh, Ravi Kumar dituduh sebagai pembunuh kemudian Ravi Kumar dituntut dan juga ditempatkan di hadapan para pengadil.

Orang tua Ravi Kumar dan juga para saksi tahu bahwa Ravi Kumar tidak bersalah akan tetapi cukup disayangkan mereka tidak ada yang datang untuk dapat bersaksi guna mendukung Ravi Kumar alhasil hal ini membuat Ravi Kumar dikurung dan mungkin saja bisa membuat Ravi Kumar dikirim ke tiang gantung. Hal ini membuat Ravi Kumar hanya butuh keajaiban untuk dapat menyelamatkan dirinya sendiri.

Loading...