Rabu, 31 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Logan (2017)


Logan (2017)

Rilis
2017 
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Mangald
Produser
Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner
Pemeran
Boyd Holbrook, Patrick Stewart, Hugh Jackman, Stephen Merchant, Richard E. Grant, Dafne Keen
Sinematografi
John Mathieson
Distributor
20th Century Fox.

Plot


Tahun 2029, tidak ada mutan lahir dalam 25 tahun. Hamipr 200 tahun kemampuan penyembuhan Logan melemah. Logan menghabisi harinya bekerja sopir di El Paso, Texas. Charles seorang telepatis kini mengembangkan demensia yang mengakibatkan dia mengalami kejang kecuali di kontrol obat-obatan.


Disebutkan penyitaan satu tahun sebelumnya yang melepaskan gelombang merusak kekuatan telepati yang telah membunuh tujuh mutan meninggalkan 3 mutan (Logan, Caliban, Charles) terakhir dari X-Men. Mantan perawat bioteknologi korporasi Alkali-Transigen yaitu Gabriela Lopez berusaha memperkerjakan Logan mengawalnnya dan gadis berusia 11 tahun Laura menuju Eden empat perlindungan Dakota Utara.

Gabriela terbunuh dan Logan dihadapkan tempat persembunyiannya di Meksiko pembunuh Gabriela, Donald Pierce yang mencari Laura. Laura, Logan dan Charles melarikan diri, namun Caliban ditangkap disiksa Pierce melacak Laura. sebuah video Gabriela menunjukkan Transigen menciptakan Laura dan anak-nak lain dari sampel DNA mutan berubah menjadi senjata.

Laura diciptakan dari DNA Logan. The Reavers hadir namun Charles memiliki kejang melumpuhkan semua orang di sekitarnya kecuali Laura dan Logan. Saat mereka melarikan diri, Zander Rice kepala Transigen tiba membantu Pierce. Rice merilis X-24 tiruan dari Logan untuk program anak yang membunuh keluarga Will dan Charles menusuk Will menangkap Laura.

Caliban melepaskan granat dan beberapa Reavers melukai Pierce. Logan dan Laura melarikan diri bersama tubuh Charles. Usai mengubur Charles, Logan kemudian pingsan. Mereka tiba di Dakota Utara dan mendapati Rictor dan anak Transigen lain bersiap menyebrang ke Kanada. Laura mendapati peluru adamantium yang disimpan Logan.

Logan memutuskan pekerjaannya sudah selesai memilih tidak menemani mereka, membuat Laura kecewa. anak-anak ditangkap Reavers, Logan mengambil overdosis serum yang memperkuat kemampuan fisik. Bantuan Laura, Logan membantai sebagian besar Reverers namun serumnya habis.

Pierce memegang Rictor, Rice memberitahu Logan yang membunuh ayah Rice di Weapon X, bahwa tidak ada mutan baru lahir karena virus dibuat oleh Transigen telah didistribusikan melalui pasokan makanan dunia. Rice ditembak mati Logan yang menyerang Pierce. X-24 marah melawan Logan. Anak-anak membunuh Pierce dan Reavers tersisa.

Rictor memanfaatkan kekuatannya membalikkan truk X-24 namun dia membebaskan dirinya dan menundukkan Logan. Saat X-24 mencakar Logan, Laura menembak X-24 di kepala yang membunuhnya. Logan tewas dengan damai dipelukan Laura. Laura dan anak lainnya meratapi kematian Logan. Laura dan anak lainnya berangkat melanjutkan perjalanan mereka menuju perbatasan Kanada.

Loading...