Rabu, 17 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Master Z: Ip Man Legacy (2018)


Master Z: Ip Man Legacy (2018)

Rilis
20 Desember 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Wong-Ping Yuen
Produser
Raymond Bak-ming Wong
Pemeran
Jin Zhang, Tony Jaa, Michelle Yeoh, Dave Bautitsta

Plot 


Master Z: IP Man Legacy merupakan film asal China yang bergenre kung fu action. Master Z: IP Man Legacy disutradarai oleh Woo-Ping Yuen dengan diproduseri oleh Raymond Bak-Ming Wong. Sementara itu film ini dibintangi oleh Jin Zhang sebagai Cheung Tin-chi, Dave Bautitsta sebagai Owen Davidson, Tony Jaa dan Michelle Yeoh. Film Master Z: IP Man Legacy di rilis tahun 2018.


Mengalahkan penantang Wing Chun, pria bernama Cheung Tin-chi (Zhang Jin) telah memahami pelajaran berharga untuk keangkuhan dirinya dan menetap dalam kheidupan sebagai The Equalizer Hong Kong. Pada akhirnya Cheung Tin-chi lelah dengan pertunjukkan tentara bayaran, Cheung Tin-chi membuka toko kelontong yang sederhana dan dia fokus untuk dapat membesarkan putranya yang bernama Fung.

Pada saat melakuakn pengiriman di suatu pagi, Cheung Tin-chi mengadakan pertemuan bersama dengan dua orang bernama Nana (Chrissie Chau) dan juga sahabatnya Julia (Liu Yan) pada saat mereka berdua melarikan diri dari bandar narkoba.


Cheung Tin-chi membantu merkea akan tetapi membuat Cheung Tin-chi berada dalam radar polisi Inggris yang korup dan juga kelompok dari Kit. Kit sangat sensitif atas kurangnya rasa hormat yang dia tunjukkan terutama dari saudara perempuannya yang bernama Kwan (Michelle Yeoh) yang menjalankan Tira Cheung Lok yang didirikan oleh ayah mereka dan yang ini menjadi diakui.


Marah atas tindakan publik yang dilakukan oleh Cheung Tin-chi membuat Kit membakar toko milik dari Cheung Tin-chi dan juga rumah miliknya. Cheung Tin-chi bertemu dengan Julia untuk kedua kalinya usai kebakaran yang terjadi. Pada gilirannya menawarkan dua tempat untuk tinggal bersama dengan saudara laki-lakinya yang bernama Fu yang merupakan pemilik Gold Bar. 

Loading...