Senin, 01 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Maze Runner The Death Cure (2018)


Maze Runner The Death Cure (2018)

Rilis
24 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wes Ball
Produser
Wyck Godfrey, Ellen Goldsmith-vein, Joe Hartwick. Jr, Marty Bowen, Lee Stollman, Wes Ball
Pemeran
Dyla O’brien, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario, Giancharlo Esposito, Nathalie Emmanuel, Walton Goggins, Aidan Gillen, Barry Pepper, Ki Hong Lee, Patricia Clarkson, Will Poulter
Music
John Paesano
Sinematografi
Gyula Pados
Distributor
20th Century Fox.

Plot Maze Runner The Death Cure


Thomas, Newt, Frypan merupakan terakhir dari Gladers yang bebas kebal terhadap virus Flare. Merek dan perlawanan lengan kanan melakukan operasi penyelamatan mengambil immunes dari kereta api yang dipunyai WCKD organisasi yang bertanggung jawab menangkap dan bereksperimen terhadap kekebalan tubuh anak-anak.


Mereka mendapati Minho teman Glader mereka tersisa ditangkap WCKD. Vince pemimpin The Right Arm, tiga orang meninggalkan kamp mereka menyelamatkan Minho yang disiksa WCKD dengan harapan mengembankan obat virus. Di kota terakhir, Kelompok diserang Cranks manusia terinfeksi Flare.

Mereka diselamatkan Brenda dan Jorge yang bergabung bersama mereka dan mencapai dinding kota terakhir. Di luar tembok, orang-orang berdemonstrasi protes untuk diizinkan masuk ke kota. WCKD menembaki pengunjuk rasa, kelompok ini ditangkap pasukan pria bertopeng dan dibawa menuju persembunyian.

Salah satu pria bertopeng rupanya Gally yang selamat dari serangan Minho. Gally membawa mereka menemui Lawrence pemimpin pemberontak yang berada di luar tembok yang membantu mereka masuk kota terakhir melalui pintu rahasia.

Newt selanjutnya mengaku pada Thomas dia terinfeksi. berjanji menyembuhkannya, ketiganya menangkap Teresa, Newt, Thomas dan Gally mengawal Teresa di markas WCKD dan menuju lokasi Immunes. Gally menahan anak-anak Immune dan mencari serum yangg memperlambat Flare. Sementara Teresa, Thomas, Newt pergi mencari keberadaan Minho.

Mereka dikejar Janson, Teresa memungkinkan mereka melarikan diri mendapati Minho sebelum bergegas melakukan tes darah terhadap darah Thomas yang diperoleh ketika melepas pelacak dari Gladers. Teresa mendapati darah Thomas mampu menyembuhkan Flare.

Gally mendapati Thomas, Newt dan Minho kemudian Newt mengirim Gally dan Minho mengambil serum dari Brenda, memberikan Thomas liontin sebelum pingsan. Teresa mentransmisikan suaranya seluruh kota, memberi tahu Thomas bahwa daranya bisa menyelamatkan Newt apabila dia kembali ke WCKD.

Newt hampir dikuasai Flare mendapati kembali kesadaran lalu meminta Thomas membunuhnya. Thomas menolak dan Newt menusuk dirinya sendiri. Thomas kembali menuju WCKD dan bertemu Ava. Ava dibunuh Janson yang terinfeksi Flare.

Janson menyeret Thomas ke lab yang mana Teresa siap mengambil darah Thomas. Usai bertarung, Janson terbunuh memungkinkan Teresa dan Thomas melarikan diri menuju atap tempat dimana Teresa memberi Thomas botol berupa obat. Sekutu mereka hadiri dengan pesawat, Thomas meraih kapal namun Teresa meninggal saat markas besar runtuh.

Kelompok bersatu kembali bersama sisa immunes dan The Right Arm menuju tempat aman di mana penduduk tersisa dapat hidup aman. Thomas mendapati bahwa liontin yang diberikan Newt terhadapnya mempunyai catatan. Masih trauma atas kematian sahabat-sahabatnya, dia membaca catatan yang aman Newt menyuruhnya menjaga semua orang.

Loading...