Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Mountain Between Us (2017)

The Mountain Between Us (2017)

Rilis
9 September 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Hany Abu-Assad
Produser
Jenno Topping, Peter Chernin, David Ready, Dylan Clark
Pemeran
Kate Winslet, Idris Elba
Sinematografi
Mandy Walker
Distributor
20th Century Fox.

Plot The Mountain Between Us


Pada bulan Desember usai pembatalan penerbangan, Dr Ben Bass (Idris elba) dan jurnalis Alex Martin (Kate Winslet) menyewa Walter pilot swasta lokal membawa mereka ke Salt Lake City menghubungkan penerbangan menuju pernikahan Alex di New York dan janji operasi darurat Ben di Maryland.


Hingga suatu ketika Walter mengalami stroke mengakibaktan pesawat jatuh di puncak gunung. Ben mengubur Walter dan mengobati luka Alex. Alex meminta Ben meninggalkannya demi memiliki kesempatan lebih baik bertahan hidup namun Ben menolak. Terdampar berhari-hari Ben dan Alex mendapati kekuatan satu sama lainnya.

Keesokan harinya Ben terbangun mengejar Alex yang mencari bantuan. Hingga suatu ketika mereka jatuh hati satu sama lainnya, Ben memberi tahu Alex bahwa istrinya meninggal dua tahun lalu akibat tumor otak dan dia merasa tidak bisa menyelamatkannya. Alex sekali lagi meminta Ben meninggalkannya di belakang mencari bantuan.

Ben setuju namun menyesal telah meninggalkan Alex dibelakang. Dia kembali dan mereka maju lagi saat mereka menuruni jalan, Alex lelah tetapi Ben tetap menolak meninggalkannya. Mereka tertidur di hutan dan Anjing membangunkan Ben sebab telah mendapati peradaban sebuah halama kayu.

Ben membangunkan Alex dan berjalan ke arahnya namun Ben mendapati kakinya terjebak. Alex berusaha membantu namun tidak bisa dan terus berjalan mencapai halaman dan pingsan di depatn truk dan sopir membantunya. Ben terbangun di rumah sakit dan pergi menuju kamar Alex yang mana dia mendapati Mark (Dermot Mulroney) tunangan Alex.

Mark memuji Ben menyelamatkan Alex dan dia meninggalkan ruangan merasa patah hati. Mereka berpisah usai rumah sakit dengan Ben menjaga anjing miliknya. Alex berusaha menelepon Ben namun dia menolak panggilan telepon hingga dia menerima foto dirinya dengan Alex di gunung. Hal ini mendorong Ben menghubungi Alex.

Mereka bertemu di Manhattan, dimana dia menjelaskan bahwa Alex kini merupakan guru paruh waktu yang trauma terbang dan Ben kini bekerja sebagai konsultan di klinik trauma. Ben mengakui dia tidak menghubungi Alex sebab karena dia berfikir Alex akan menikah dan Alex menjawab bahwa dia tidak melakukannya dia jatuh hati terhadap Ben ketika mereka bersama di gunung. Usai meninggalkan restauran, Ben mengaku kepada Alex bahwa mereka selamat sebab jatuh cinta.

Loading...