Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Nacho Libre (2006)

Nacho Libre (2006)

Rilis
16 Juni 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jared Hess
Produser
Jack Black, Mike White, Ricardo Del Rio
Pemeran
Jack Black, Ana de la Reguera, Hector Jimenez
Sinematografi
Javier Perez
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Nacho Libre


Orang tua Ignacio merupakan misionaris Lutheran Skandinavia dan diakon Meksiko yang keduanya meninggal saat Ignacio bayi. Kini dia seorang koki Oaxaca, panti asuhan biara yang aman dia dibesarkan. Ignacio bermimpi menjadi luchador namun gulat dilarang keras oleh biara. Suatu malam, saat mengumpulkan donat tortilla untuk anak-anak yatim piatu, Ignacio dirampok seorang perampok Steven.


Usai pertarungan, Ignacio memutuskan mengabaikan aturan biara untuk menjadi Luchador menghasilkan uang. Dia meyakinkan Steven bergabung dengannya dengan imbalan jika mereka menang. Ignacio mengubah nama menjadi Nacho menjaga rahasia identitasnya. Steven mengadopsi nama Esqueleto.

Mereka terus bergulat setiap minggu dengan Ignacio memanfaatkan gaji membeli dan menyiapkan makana lebih baik bagi anak yatim piatu. Ignacio terbiasa kehilangan perkelahian namun setelah beberapa saat dia bertahap menjadi terganggu.

Steven membawanya ke gipsi air memberitahu Ignacio mendaki ke sarang elang memecahkan telur dan menelan kuning telur mengklaim dia akan mendapati kekuatan elang. Dia mencari nasihat dari sang jawara Luchador Ramses, namun dia tidak berminat. Rahasia Ignacio terbongkar ketika jubahnya terbakar selama di gereja.

Dia mengakui dia Nacho dan menjelaskan kepada mereka dia berniat bertempur untuk hak demi mengambil Ramses dan untuk hadiah uang tunai yang akan digunakan membeli bus untuk anak yatim piatu. Pegulat Silencio memenangkan pertandingan dan Nacho berada di peringkat kedua. Ignacio diusir tinggal di hutan belantara terdekat.

Keesokannya, Steven datang memberi tahu Silencio terluka dan tidak bisa bertarung yang berarti Nacho yang berada di posisi kedua menerima hak melawan Ramses. Malam itu Ignacio mengirim pesan melalui Steven kepada Encamacion, menjelaskan rencana dan mengakui cinta kepadanya.

Ramses berbuat curang dan Nacho hampir dikalahkan, Encamacion memasuki arena bersama anak-anak yatim. Senang, Nacho mengalahkan Ramses. Ignacio menjadia pegulat profesional dan sesuai janjinya dia membeli bus bagi anak-anak yatim dengan uang hadiah tersebut. Film ini ditutup, Ignacio, Steven dan Sister Encamacion membawa anak-anak menuju kota Monte Alban.

Loading...