Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film No Doubt (2010)


No Doubt (2010)

Rilis
2010
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Soo-Young
Produser
Ahn Chul-Ho, Kim Hyun-Chul
Penulis
Ahn Seung-Hwan
Pemeran
Lee Jung-Jin, Jung In-Gi, Kim Tae-Woo, Kim Chang-Suk, Lim Seong-En, Oh Gwang-Rok
Sinematografi
Choi Yoon-Man
Distributor
KD Media

Plot No Doubt


No Choong-Sik (Kim Tae-Wo) kehilangan anak perempuannya bernama Mi-Rim. eberapa bulan terlewatkan, Choong-Sik masih sibuk mencari keberadaan anaknya dia terus menemui detektif Baek (Jung In-Gi). Detektif Baek menjelaskan kepada Choong-Sik kemungkinan besar Mi-Rim sudha tewas.


Suatu hari Detektif Baek menerima fax catatan inspeksi pidana penganiyaan anak yaitu Yoo Se-Jin (Lee Jung-Jin). Di hari berikutnya Choong-Sik menerima info dari rekan kerja Baek bahwa ada seseorang yang memiliki masa lalu mengenai penganiayaan anak dan ketika dia datang Mi-Rim menghilang.

Choong-Sik lalu berusaha menemui Baek yang sedang mengamati laporan pidana milik Yoo Se-Jin. Saat Baek melihat Choong-Sik, Baek pergi menemui Se-Jin dan tidak lama Choong-Sik datang dengan wajah penuh emosi berusaha untuk menghampiri Se-Ji namun Baek menahannya.

Suatu hari Se-Jin keluar rumah, setiap ibu-ibu yang menemuinya berusaha menghindar hal ini disebabkan mereka telah mengetahui masa lalu Se-Jin. Di malam hari, ibu walikota menemui ibu Se-Jin yaitu Jeon Geum-Ja (Kim Chang-Suk) yang memintanya untuk pindah.

Saat itu Se-Jin menguping dia merasa kesal dan meminta Ibu walikota untuk pergi. Keesokan harinya adik Se-Jin yaitu  In-Hee (Lim Seong-Eon) terkejut saat menemukan anjing milik Se-Jin mati.
Se-Jin lalu berusaha mengubur anjingnya di semak-semak namun saat itu Baek dan rekannya melintas. Baek menghampirinya dan memarahi Se-Jin. Setelah itu Se-Jin pergi menuju tempat usahanya. Dia terkejut usaha sepedanya telah hancur oleh Choong-Sik.

Mayat Mi-Rim telah ditemukan membuat Choong-Sik merasa terpukul. Baek menerima laporan sementara dari dokter forensic bahwa Mi-Rim mengalami luka memar. Choong-Sik yang mulai emosi menghampiri Se-Jin dengan memukul kepalanya dengan batu hingga mereka berkelahi.

Baek datang dan menghentikan Choong-Sik yang terus memukuli Se-Jin. Beberapa hari berikutnya Baek menemui professor Kim (Oh Gwang-Rok) untuk meminta kesaksiannya. Kim menjelaskan kepada Baek bahwa dia melihat Se-Jin dengan Mi-Rim.

Kesaksian ini, Se-Jin diinterogasi oleh Baek. Hari berikutnya Baek menemui kantor Bus angkutan. Baek dan rekannya meminta kepada seorang wanita menunjukkan data supir yang mengemudikan tanggal 30 Agustus jam 3 Sore.

Tidak lama supir yang bertugas di tanggal tersebut  muncul dihadapan mereka dia bernama Pak Cho. Pak Cho memberikan kejelasan bahwa Se-Jin menggendong Mi-Rim yang sudah tidak bernyawa.
Keesokan harinya, Baek mendapatkan kabar bahwa professor Kim menolak untuk memberikan kesaksian di pengadilan sehingga Se-Jin dibebaskan. Bebasnya Se-Jin membuat Choong-Sik marah dia berupaya untuk balas dendam.

Sementara Detektif Park menerima laporan dari anak professor Kim bahwa dia melihat Se-Jin berusaha untuk menolong Mi-Rim sedangkan rekan kerja detektif Park meminta rekaman CCTC bus dan saat itu dia melihat pak Cho mengambil rekaman tersebut. Pak Cho berusaha kabur namun dia tertangkap.

Di dalam Bus, Se-Jin di bunuh oleh Choong-Sik. Di kantor polisi, para penyelidik menyaksikan rekaman dimana Pak Cho rupanya menabrak Se-Jin yang menggendong Mi-Rim hingga mereka terjatuh. Detektif Park datang menuju bus dimana Se-Jin tewas. Dia merasa bersalah terhadap Se-Jin telah menuduh Se-Jin adalah pembunuh Mi-Rim.

Beberapa hari setelah kematian Se-Jin, setelah detektif Park mendapatkan laporan dari dokter forensic dia menemui ibu Se-Jin dengan menjelaskan bahwa anaknya tidak membunuh Mi-Rim justru Se-Jin berusaha menolong Mi-Rim yang jatuh di danau.

Loading...