Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Predator 2 (1990)


Predator 2 (1990)

Rilis
21 November 1990
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Hopkins
Produser
Joel Silver, Lawrence Gordon, John Davis
Pemeran
Danny Glover, Maria Conchita Alonso, Gary Busey, Bill Paxton, Ruben Blades, Robert Davi
Sinematografi
Peter Lavy
Distribusi
20th Century Fox.

Plot The Predator 2


Tahun 1997, Los Angeles mengalami gelombang panas dan perang antar geng narkoba Kolombia dan Jamaika. Predator menyerang orang-orang Kolombia, mengakibatkan gangguan yang mendorong Harrigan dan Leona Cantreel dan Danny Archulte menentang perintah memasuki persembunyian. Mereka mendapati orang Kolombia dibantai.


Harrigan mengejar El Scorpio dan Harrigan menangkap sekilas Predator berjubah namun menganggapnya sebagai halusinasi karena panas ekstrem. Di stasiun, Harrigan ditegur atasannya sebab pembangkangan. Dia diperkenalkan agen Khusus Peter Keyes dan Detektif Jerry lambert anggota baru tim Harrigan.

Tim Harrigan memasuki penthouse mendapati mayat-mayat berkulit hitam tergantung di langit-langit mencatat kesamaan pembantaian Kolombia sebelummnya. Archuleta dibunuh Predator yang bersemunyi. Harrigan berjanji mencari tahu siapa pembunuh Danny. Harrigan menemui King Willie praktisi voodoo membahas pembunuhan baru-baru ini.

Willie menjelaskan si pembunuh supranatural dan dia harus mempersiapkan berperang. Harrigan pergi dan Willie dibunuh Predator. Cantrell dan Lambert menuju pertemuan saat Predator berburu bawahan dari Harrigan. Lambert terbunuh Predator sementara Cantrell terhindar. Harrigan mengejar para Predator yang melarikan diri dicegat orang-orang Keyes.

Keyes menjelaskan pembunuhnya seorang pemburu ekstraterrestrial melihat dalam inframerah memanfaatkan kamuflase dan telah memburu manusia diseluruh konflik bersenjata. Keyes dan tim memasang jebakan tempat Predator berkunjung memberi makan memanfaatkan pakaian yang diisolasi dan senjata kriogenik menangkapnya untuk dipelajari.

Predator hadir perangkap bermunculan. Predator memanfaatkan bio-mask memindai dan dengan mudah mengungguli membantai seluruh tim. Harrigan menyerang Predator dan Harrigan diselamatkan kemunculan Keyes berusaha melumpuhkan alien namun terbunuh. Harrigan mengikuti  dan mendapati pesawat ruang angkasa di terowongan bawah tanah.

Di kapal, Harrigan sekilas melihat berbagai tengkorak, dia dan Predator berhadapan dimana Harrigan membunuhnya. Beberapa Predator muncul dan mengumpulkan rekan mereka yang mati mengeetahui dia menang dalam pertarungan, pemimpin klan menyajikan Harrigan pistol. Harrigan kabur dari kapal sebelum kapal lepas landas. Harrigan merenung bahwa makhluk Predator akan kembali.

Loading...