Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Punisher War Zone (2008)


Punisher War Zone (2008)

Rilis
5 Desember 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lexi Alexander
Produser
Gale Anne Hurd
Pemeran
Ray Stevenson, Julie Benz, Dominic West, Doung Hucthison, Colin Salmon, Wayne Knight, Dash Mihok
Sinematografi
Steve Gainer
Distributor
Marvel Studios, Lionsgate Films.

Plot Punisher War Zone


Castle telah menjadi Punisher selama 5 tahun, menyerang pesta bos mafia Gaitano Cesare membunuhnya. Billy Russotti melarikan diri dan Detektif Martin Soap dan Saffiotti mengintai pesta memberi tahu Castle. Russotti diserang dan dilemparkan mesin penghancur.


Russotti kini menyebutnya sebagai Jigsaw sebab jahitan di wajahnya. Agen Paul mitra bergabung dengan Punisher Task Force bermitra dengan Soap membantu Castle di pengadilan. Jigsaw membebaskan kakaknya Loony Bin Ji.  Jigsaw, Loony dan Ink serta Pittsy masuk ke rumah Donatelli dan menahan keluarga sebagai sandera.

Kemudian Punisher ditangkap Ink dan Pittsy lalu Soap membebaskan Punisher yang membunuh Pittsy dan Ink sebelum memimpin istri dan putri dari Donatelli pergi. Budiansky menangkap Jigsaw dan Loony usai baku tembak. Jigsaw dan saudaranya meminta FBi pembebasan dengan menyerahkan Cristu Bulat yang mana menyelundupkan senjata biologis diperuntukkan teroris Arab di Queens.

Kedua saudara diberikan kekebalan, ditambah 12 juta dollar Bulat membayar menggunakan port Jigsaw dan file pada micro. Mereka mengambil Mikro sandera, membunuh ibunya. Mereka sekali lagi menyandera Donatelli usai secara kritis melukai asosiasi Mikro Carlos yang ditinggalkan Castle melindungi mereka.

Jigswa menempatkan dirinya di Bradstreet Hotel mengumpulkan sekelompok gangster yang ingin balas dendam. Castle memasuki jendela lantai dua mengarah baku tembak dengan senjata sewaan Jigsaw. Castle melibatkan Loony dalam pertempuran sementara Jim melarikan diri.

Castle mengejarnya dan menghadapkan dirinya dan Jigsaw yang memegang Micro dan Grace Donatelli dengan todongan senjata. Jigsaw memberikan Castle pilihan apabila Frank menembak Micro, Jigsaw akan membiarkan lain bebas. Micro memberanikan diri menyelamatkan gadis tersebut namun Castle memilih menembak Loony sebagai gantinya.

Jigsaw membunuh Micro marah sebab kehilangan rekannya, Castle menyerang Jigsaw pada akhirnya menyentuhnya dengan batang logam dan melemparnya menuju api. Jigsaw terbakar hingga mati, Castle dengan tenang menjelaskan kepadanya ini baru permulaan.

Di luar Angela mengampuni Castle mengucapkan selamat tinggal terhadap keluarga Donatelli dan Budiansky. Castle dan Soap pergi bersama, Soap berusaha meyakinkan Castle melepaskan status main hakim sendiri. Soap mengubah pikirannya saat dia ditahan seorang pembunuh dengan cepat menjadi korban lain dari Punisher.

Loading...