Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Railroad Tigers (2016)


Railroad Tigers (2016)

Rilis
23 Desember 2016
Negara
China
Bahasa
Mandarin, Jepang
Sutradara
Ding Sheng
Produser
Zhao Lei, Zhou Mao Fei
Pemeran
Jackie Chan, Darren Wang, Huang Zitao, Wang Kai, Xu Fan, Sang Ping, Hiroyuki Ikeuchi, Andy Lau (cameo), Zhang Lanxin,
Distributor
Yuyue Film Company

Plot


Di bulan Desember di tahun 1941, negara Jepang memperluas pendudukan negara-negara tetangganya menuju Asia Tenggara. Jalur kereta api dari Tianjin yang menuju Nanjing di Cina Timur menjadi rute transportasi militer utama, di jaga ketat oleh tentara dari Jepang. Pekerja kereta api yang bernama Ma Yuan (Jackie Chan) yang memimpin tim pejuang Kemerdekaan.


Memanfaatkan pengetahun Ma Yuan, yang mendalam mengenai jaringan kereta api, Ma Yuan dan orang-orang darinya menyabotase, kemudian menyerang pasukan tentara Jepang dan mencuri persediaan untuk dapat memberi makan bagi orang Cina yang mengalami kelaparan.

Walaupun pejuang kemerdekaan tidak mempunyai senjata sendiri, mereka mampu menggunakan alat apa saja yang ada di tangan mereka, termasuk palu dan juga sekop, papan jalur kereta api yang longgar dan juga keret api yang dialihkan. Orang Tionghoa setempat pun memanggil para pahlawan yang tidak mungkin menjadi "Railroad Tigers".

Para pejuang kemerdekaan mendapati diri mereka di sisi yang salah dari jalur pada saat Jepang mengirim meminta bantuan menuju Shandong. Dalam tindakan pembangkangan, Ma Yuan kemudian meluncurkan misi paling berbahaya yaitu meledakkan sebuah jembataan kereta api yang dijaga ketat.

Pada saat orang Jepang memahami mengenai rencana yang melumpuhkan, yang akan menggagalkan upaya perang, taruhannya dinakikkan lebih tinggi. Usai banyak kehilangan peluang dan juga tembakan yang terlewati, jembatan tersebut diledakkan oleh pasukan Railroad Tigers.

Loading...