Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Raja Ranguski (2018)

Raja Ranguski (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Dharani Dharan
Pemeran
Shirish, Jayakumar Janakiraman, Chandini Tamilarasan, Anupama Kamar, Sathya, Kalloori Vinoth, Madhu Ragurram, Gopi Gpr, Vijay Raghavn, Ravichandren, Sayee Sekar, Durai Pandi
Sinematografi
D.K. Yuvaa
Music
Yuvan Shankar Raja
Distributor
Vasan Productions, Burma Talkies.

Plot Raja Ranguski

Raja Ranguski merupakan film India Tamil yang disutradarai oleh Dharani Dharan yang dibintangi oleh Shrish, Chandini Tamilarasan dan Anupama Kumar. Film Raja Ranguski dalam bagian music oleh Yuvan Shankar Raja. Film Raja Ranguski di rilis pada tanggal 21 September 2018.


Seorang pria yang bernama Raja (Shirish) yang merupakan seorang polisi dan dia telah jatuh hati terhadap seorang penulis ambisius. Penulis tersebut bernama Ranguski (Chandini Tamilarasan). Raja sering mengunjungi kediaman wanita yang bernama Maria (Anupama Kumar) yang merupakan seorang warga negara senior yang telah menuntut tahanan polisi sebab Maria merupakan seorang kolektor antik dan juga mempunyai banyak hal yang berharga lainnya.

Maria dan Ranguski tinggal di sebuah kompleks perumahan yang sama.  Raja memaksa Ranguski untuk mencintainya. Pada saat Ranguski merasa frustrasi atas hal ini, dia pun jatuh hati terhadap Raja. Akan tetapi untuk kejutan Raja, Raja mendapati bahwa Ranguski masih mendapati telepon dari orang asing.

Hal ini ternyata juga dialami oleh raja dengan panggilan seperti itu dan penelepon tersebut mengancam akan membunuh Ranguski. Raja pun bergegas menuju rumah Ranguski untuk dapat menyelamatkan Ranguski dan pada akhirnya Raja berhasil namun mengetahui bahwa pembunuh tersebut telah membunuh Maria.

Kejahatan tersebut membuktikan bahwa Raja menjadi tersangka pembunuhan terhadap Maria dan polisi pun menangkap Raja. Apakah Raja dapat melarikan dir dan mencari tahu siapa pembunuh Maria sebenarnya yang membentuk inti film yang berakhir dengan perubahan yang tidak terduga.

Loading...