Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Reborn (2018)

Reborn (2018)

Rilis
27 September 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Hailong Li
Produser
David Chan, Ellen Eliasoph, Zoe Chen, Andre Morgan
Pemeran
Han Geng, Li Yuan, Rhydian Vaughan, Tomohisa Yamashita, Michael Papajohn, James Lee Guy, Jeff Sanca, Murray Clive Walker

Plot Reborn (2018)


Film Reborn (2018) merupakan film asal China di tahun 2018 yang bergenre action, comedy dan crime. Film Reborn disutradarai oleh Hailong Li dengan diproduseri oleh David Chan, Ellen Eliasoph, Zoe Chen, Andre Morgan.

Sementara itu film Reborn dibintangi oleh Han Geng sebagai Haoming Li, Li Yuan sebagai Yi Su, Tomohisa Yamashita sebagai Takeshi Mori, Rhydian Vaughan sebagai Fei Qiao. Selain itu film ini turut dibintangi oleh Michael Papajohn, James Lee Guy, Jeff Sanca, Murray Clive Walker. Film Reborn di rilis pada tanggal 27 September 2018.


Film Reborn mengisahkan seoang pria yang bernama Li Haoming (Han Geng) merupakan seorang gamer yang merasa putus asa dan dia canggung. Li Haoming merupakan dulunya seorang peretas yang hebat akan tetapi sekarang Li Haoming lebih menghabiskan hidupnya dengan beramin game Virtual Reality.

Hingga suatu ketika pada saat Li Haoming didekati oleh seorang tentara bayaran yang bernama Fei Qiao (Rhydian Vaughan) dan rekan dari Fei Qiao yaitu Su Yi (Li Yuan) yang membutuhkan keahlian hacking yang dimiliki oleh Li Haoming yang unik. Mereka bermaksud dapat menyelesaikan misi yang menggiurkan bagi pengusaha yang bernama Takeshi Mori (Tomohisa Yamashita).

Segera setelah itu, Li Haoming dihubungi oleh seorang detektif Hong Kong yaitu Chow (Liu Kai Chi) yang sedang dalam misi untuk dapat menangkap Fai Qiao dan membutuhkan peretas muda tersebut untuk menjadi informan untuk dirinya.

Loading...