Senin, 22 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Resident Evil Apocalypse (2004)

Resident Evil Apocalypse (2004)

Rilis
10 September 2004
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alexander Witt
Produser
Paul W.S. Anderson, Jeremy Bolt, Don Carmody
Pemeran
Milla Jovovich, Thomas Kretschmann, Sienna Guillory, Jared Harris, Mike Epps
Sinematografi
Derek Rogers, Christian Sebaldt
Music
Jeff Danna
Distributor
Screen Gems, Alliance Atlantis Communications, Metropolitan Filmexport.

Plot


Umbrella mengirim tim ke Hive menyelidiki apa yang terjadi, tim ini dikuasai Zombie dengan cepat menyebar ke Raccoon City. Angela Ashford putri peneliti Umbrella Dr. Charles Ashford, hilang. Alice terbangun mengembara ke kota mencari persediaan, sementara Umbrella memanfaatkan satu-satunya jembatan keluar dari daerah mengevakuasi warga sipil.

Di jembatan, Valentine bertemu rekannya Payton Wells yang terinfeksi zombie. Sebagai tanggapan pada virus yang mencapai jembatan, Mayor Timothy Cain menyegel pintu keluar dan memaksa warga kembali ke kota.


Usia ditinggalkan majikan mereka menyusul upaya gagal menyelamatkan warga sipil, Carlos Oliveira dan tim Nicholai Ginovaef serta prajurit STARS mengusir serangan Zombie. Posisi mereka dikuasai dan Oliveira terifenksi. Alice menyelamatkan Valentine, Terri Morales, dan Wells. Dr. Ashford meretas sistem CCTV kota dan memanfaatkan untuk bantuan menemukan putrinya.

Dia membuat tawaran terhadap Olivera dan Ginovaef dan menjelaskan Umbrella bermaksud menyingkirkan Raccoon City dari infeksi zombie dengan menghancurkan memanfaatkan bom nuklir. Alice dan lain menuju lokasi Angela yang mana mereka disergap Nemesis. Valentine membunuh Wells usai berubah menjadi zombie.

Alice melibatkan Nemesis namun terluka dan dipaksa mundur. Valentine dan Morales mengambil rute L.J. Sipil yang terdampar. Valentine bertemu Olivera dan mendapati Angela dan menyelamatkannya dari virus yang diciptakan ayahnya meskipun Ginovaef dan Morales keduanya terbunuh.

Angela menjelaskan wabah zombie hasil dari virus yang diciptakan ayahnya guna mengobati penyakit genetik yang dia derita. Hanya dengan teratur menyuntikkan dirinya virus itu, Angela bertahan hidup walaupun dia juga harus mengambil serum anti-virus mencegah berubah menjadi zombie. Alice memanfaatkan anti-virus menyembuhkan Olivera.

Ashford memberi Alice lokasi titik ekstraksi dimana helicopter menunggu. Kelompok berhasil mencapai titik pertemuan disergap pasukan Umbrella. Cain membunuh Ashford memaksa Alice melawan Nemesis. Alice meraih tangan supersolider walaupun dia berhenti berkelahi usai menyadari dia adalah Matt Addison bermutasi oleh percobaan Umbrella.

Sisa yang selamat merebut helikopter mengeluarkan Mayor Cain dan dia dimakan zombie termasuk Ashford yang dikebumikan. Mereka selamat melarikan diri, bom nuklir meledakkan kota dan gelombang ledakan ditimbulkan mengakibatkan helikopter terjatuh. Alice mengorbankan diri menyelamatkan Angela.

Rekaman TV mengaitkan serangan nuklir dengan kehancuran pembangkit listrik menutupi keterlibatan Umbrella. Alice terbangun di fasilitas Umbrella dan melarikan diri melalui bantuan Valentine, Olivera, L.J dan Angela. saat mereka melarikand iri, Dr. Alexander pegawai Umbrella menjelaskan pelarian Alice bagian dari rencana Umbrella untuknya.

Loading...