Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Resident Evil: Afterlife (2010)


Resident Evil: Afterlife (2010)

Rilis
2 September 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul W.S. Washington
Produser
Don Carmody, Jeremy Bolt, Paul W.S. Anderson, Samuel Hadida, Robert Kulzer
Pemeran
Milla Jovovich, Sergio Peris-Mencheta, Ali Larter, Spencer Locke, Kim Coates, Boris Kodjoe, Shawn Roberts, Wentworth Miller
Sinematografi
Glen MacPherson
Distributor
Screen Gems.

Plot


Satu tahun peristiwa kepunahan, Alice dan kloning memimpin serangan menyerang HQ Umbrella yang berlokasi di Tokyo. Alice berusaha mengeksekusi Wesker hanya menyuntiknya dengan anti-virus menghilangkan kemampuan supernya. Wesker terungkap memanfaatkan T-Virus mendapati kemampuan supernya sendiri bersiap membunuh Alice, sebelum autopilot menabrakkan pesawat dan hanya Alice yang bertahan.


6 bulan kemudiian, Alice menuju ke Alaska dan diserang liar Claire Redfield, Alice menghancurkan alat yang mirip laba-laba di dada Claire memberinya amnesia lalu menenangkannya. Mereka melanjutkan perjalanan ke Los Angeles. Mereka bertemu Luther West, Wendell, Crystal Waters, Bennett, Kim Young dan Angel Ortiz.

Luther membawa Alice ke narapdina terakhir, Chris yang bersikeras bahwa dia dipenjara palsu dan akan menjelaskan rute pelarian dengan imbalan kebebasan. Alice menuju kamar mandi namun menangkap Wendell berusaha mengintip. Mereka diserang sekelompok orang terinfeksi dan mengambil Wendel namun dia berhasil membunuh mereka.

Putus asa, mereka membebaskan Chris menjelaskan Claire saudara perempuannya dan penjara mempunyai mobil lapis baja untuk melarikan diri. Alice, Crystal dan Chris menuju gudang senjata namun Zombie membunuh Crystal. Luther dan Claire memperkuat gerbang yang memungkinkan para zombie masuk.

Kelompok memutuskan memanfaatkan terowongan yang digali Zombi melarikan diri ke selokan. Kim Yong diserang Axeman sementara Alice tersingkir. Claire membela Alice berhasil mengalahkan Axeman setelah itu Alice membunuhnya. Luther terseret kembali terowongan zombie.

The Redfields melawan Wesker yang masih hidup memanfaatkan T-virus sementara Alice melawan Bennett kini bekerja dengan Wesker. Wesker mengalahkan Claire dan Chris namun Alice mengalahkan Bennett dan Wesker melalui bantuan K-Mart. Mereka mengunci Bennett di ruangan. Bennet ditelan Wesker saat dia menghidupkan kembali.

Wesker melarikan diri ke pesawat mengaktifkan bom di Arcadia. Pesawat meledak sebaliknya sebab Alice menempatkan bom disana. Wesker selamat memanfaatkan parasut sementara Luther muncul. Alice memutuskan mengubah Arcadia menjadi tempat singgah dan menyiarkan pesan untuk setiap penyintas lainnya. Alice, Chris dan Claire mengawasi Arcadia, Alice di dekati skuadron militer pesawat Umbrella.

Loading...