Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Resident Evil: The Final Chapter (2017)


Resident Evil: The Final Chapter (2017)

Rilis
27 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul W. Anderson
Produser
Jeremy Bolt, Samuel Hadida, Paul W. S. Anderson, Robert Kulzer
Pemeran
Milla Jovovich, Ruby Rose, Ali Larter, Eoin Macken, Shawn Roberts, William Levy, Iain Glen
Sinematografi
Glen MacPherson
Distributor
Screen Films.

Plot 


Dr James Marcus pendiri Umbrella Corporation putus asa menyelamatkan anak permepuannya, Marcus mendapti T-Virus. Marcus berusaha menghentikan programnnya. Rekannya Dr. Alexander Isaacs memerintahkan Albert Wesker untuk membunuhnya. Isaacs menciptakan Red Queen memanfaatkan gambar putri Marcus.


Alice terbangun dan Red Queen hadir memberi tahu Alice dia mempunyai 48 jam menyusup Hive. Alice ditangkap Isaacs dan akhirnya melarikan diri dan mencapai Racoon City yang mana disergap kelompok orang yang selamat Abigail, Razor, Cobalt, Christian, Dok, dan Claire Redfield. Alice dan kelompoknya mengalahkan zombie dan Cobalt terbunuh.

Alice dan kru memasuki pintu Hive, di bagian bawah kawah dari bom nuklir yang dijatuhkan di kota. Esker mengendalikan Hive melepaskan anjing membunuh Christian. Red Queen menampakkan diri pada Alice menjelaskan programnya mengalami konflik sebab dia tidak pernah mampu melukai karyawan Umbrella namun harus menghargai kehidupan manusia.

Red Queen memperingatkan Alice seseorang dalam kelompoknya yang membantu Umbrella. Abigail dan Razor tewas kemudian Alice dan Doc menanam bom di Hive. Alice menghadapi Isaac yang di upgrade teknologi. Don menjadi mata-mata Umbrella dan Claire ditangkap Wesker.

Isaacs menjelaskan Alice dia sebenarnya tiruan dari Alicia sebelum melanjutkan menjelaskan rencananya menghilangkan pasangan dan mengambil kendali Umbrella. Alice menembak Wesker, Doc berusaha menembak Alice tetapi senjatanya kosong dan Claire mengeksekusinya. Alice, Claire, dan Isaacs bertarung, Isaacs mengalahkan Claire dan menyerang Alice pada akhirnya mengalahkannya namun dia memanfaatkan momen mengaktifkan granat di sakunya.

 Dia lolos namun Isaacs reboot dan menangkapnya sebelum dia mampu melepaskannya. Sebelum dia dapat membunuh, Kloning Isaacs tiba dan membunuhnya namun klon ini dimakan oleh Zombie. Alice melepaskan anti-virus membunuh para zombie di sekitarnya sebelum dia pingsan. Wesker menjatuhkan tombol mematikan menghancurkan dirinya, Alicia, Hive dan hibernasi Umbrella.

Claire membangun Alice yang selamat sebab anti-virus hanya membunuh T-virus di tubuhnya, bukan sel yang sehat. Red Queen mengunggah kenangan Alicia saat masa kecil pada Alice. Alice melakukan perjalanan menuju Manhattan menjelaskan anti-virus yang memakan waktu bertahun-tahun menjangkau penjuruh dunia dan hingga itu terjadi misinya belum selesai.

Loading...