Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Resident Evil: Extinction (2007)


Resident Evil: Extinction (2007)

Rilis
20 September 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Russell Mulcahy
Produser
Jeremy Bolt, Samuel Hadida, Paul W.S. Anderson, Bernd Eichinger
Pemeran
Milla Jovovich, Ali Larter, Ashanti, Christopher Egan, Oded Fehr, Iain Glen, Spencer Locke, Jason O’Mara
Sinematografi
David Johnson
Distributor
Screen Gems.

Plot 


Alice (Milla Jovovich) terbangun mengembara melalui lorong dipaksa melarikan diri dan akhirnya terbunuh. Tubuhnya dibuang dalam lubang penuh lusinan cloning Alice. Upaya terbaik perusahaan bio-tech Umbrella Corporation menutupi kontaminasi The Hive dan pelepasan T-virus yang telah menyebar keliling dunia.


Alice yang sebenarnya berkeliaran di daerah kumuh mendapati catatan bahwa ada daerah yang tidak terinfeksi di Alaska. Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen) menganggap Alice prioritas utama sebab dia mempunyai kemampuan menjalin ikatan dengan T-virus. Ketua Umbrella baru Albert Wesker (Jason O'Mora) memerintahkan Isaacs memanfaatkan klon membuat obat dari dia menolak mengesahkan pengangkatan kembali Alice hingga mereka diberitahu lokasinya.

Konvoi korban yang dipimimpin Claire melakukan perjalanan negeri mencari persediaan bersama Carlos Oliveira, LJ, K-Mart, Mikey, Chase, Otto, dan Betty. LJ digigit zombie yang dia rahasiakan. Kemudian diserang gagak yang terinfeksi membunuh Betty dan Otto. Alice muncul menyelamatkan Carlos dan lainnya dari kematian memanfaatkan telekinesisnya. Alexander Slater bersikukuh pengabaian Isaacs terhadap peraturan Umbrella.

Wesker memberi tahu Slater mengawasi tindakan Isaacs. Isaacs memiliki peti dari Zombie yang baru yang dikirim menyergap konvoi melawan perintah Wesker. LJ menyerah pada infeksi menyerang Carlos. Mikey dan Chase tewas. Alice mendapati Isaacs di tempat kejadian, dan dia terinfeksi ketika dia mlarikan diri melalui helikopter.

Alice dan K-Mart memanfatkan komputer Isaacs melacak jalur penerbangan helikopter. Dalam perjalanan, Carlos mengorbankan diri menghancurkan zombie, Alice dan Claire memuat korban yang selamat dalam helikopter. Alice tetap tinggal dan Isaacs menjadi makhluk mengerikan. Isaacs membunuh Slater dan semua karyawaan fasilitas. Alice bertemu hologram brother Red Queen yaitu White Queen.

White Queen memberi tahu Alice bahwa darahanya obat untuk T-virus. Dalam perjalnan menuju tingkat lab lebih rendah, Alice mendapati salah satu kloningnya masih proses pengembangan. Alice mendapati Isaacs dan keduanya terlibat perkeelahian yang akhirnya membawa mereka ke replika dari koridor laser Hive, yang mana Isaacs dibunuh oleh sitem laser.

Selanjutnya di Tokyo, Wesker merupakan kepala fasilitas Umbrella Tokyo, menginformasikan seluruh ketua Umbrella bahwa fasilitas AS telah hilang. Hologram Alice hadir menjelaskan dia datang untuknya dan dia membawa beberapa teman dan berdiri di samping kloningnya.

Loading...