Senin, 29 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Riddick (2013)


Riddick (2013)

Rilis
4 September 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Twohy
Produser
Ted Field, Vin Diesel, Samantha Vincent
Pemeran
Vin Diesel, Katee Sackhoff, Jordi Molla, Bokeem Woodbine, Matt Nable, Raoul Trujilo, Dave Bautista, Karl Urban
Sinematografi
David Eggby
Distributor
Universal Pictures.

Plot


5 tahu kematian Kyra, Riddick semakin tidak nyaman dalam perannya Lord Marshal dari armada Necromonger. Dipimpin ajudan Vaako, Riddick, Krone dan sekelompok Necromongers tiba di planet sepi. Menyadari itu bukan Furya, Riddick membunuh sebagian besar pengawal saat mereka berusaha membunuh Riddick. Krone mengakibatkan tanah longsor dan mengubur Riddick hidup-hidup.


Riddick muncul dengan kaki patah dan membutuhkan waktu menyembuhkan, Riddick bersembuyi dalam reruntuhan yang ditinggalkan. Usai dia benar-benar sembuh, Riddick memberi tahu seorang savana luas di luar beberapa tebing batu namun satu jalan dilaluinya terhalang beberapa kolam lumpur penuh Mud Demon.

Dia menyuntikkan dirinya racun Mud Demon membangun kekebalan dan membangun senjata jarak dekat diimprovisasi serta membesarkan anjing serigala. Dia membunuh Mud Demon mencapai padang rumput. Riddick mengaktifkan suar darurat yang menyiarkan identitasnya pada kelompok tentara bayaran.

Dua kapal tiba, kelompok pertama dipimpin Santana dan tim tentara bayaran profesional dipimpin Kolonel R. Johns "Bos". Mud Demons bangkit dari hibernasi mengepung stasiun membunuh Moss dan Lockspur. John setuju membebaskan Riddick mendapati sel-sel kekuasaan tersembunyi.

Santana berusaha membunuh Riddick, Riddick memenggal kepalanya. Diaz, Riddick dan pasukan Santana meninggalkan kapal untuk mengambil simpul listrik. Diaz berusaha membunuh Johns dan Riddick. Riddick berkelahi namun Diaz yang sekarat merusak satu-satunya bike.

Riddick dan Boss menangkis gerombolan Mud Demons yang tidak ada habisnya ketika berlari kembali menuju stasiun. Riddick terluka, Johns mengambil kedua node lalu meninggalkan Riddick. Riddick melawan Mud Demons.

Namun tampaknya dia akan terbunuh, John hadir di salah satu kapal dan menembak makhluk tersebut sementara Dahl turun menyelamatkan Riddick. Memberikan dia kapal yang lain, Johns menanyakan Riddick yang mana dia bermaksud pergi sebelum memutuskan dia lebih baik tidak mengetahuinya. Riddick memuji Johns sebab menjadi pria lebih baik dan pergi ke luar angkasa.

Loading...