Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Rings (2017)


Rings (2017)

Rilis
03 Februari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
F. Javier Gutierrez
Produser
Walter F. Parkes, Laurie MacDonald
Pemeran
Matilda Lutz, Aimee Teegarden, Alex Roe, Bonnie Morgan, Alex Roy, Vincent D’Onofrio, Johnny Galecki
Sinematografi
Sharone Meir
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Di tahun 2015 Gabriel Brown membeli VCR mendapati kaset video didalamnya. Sementara siswa Julia melihat kekasihnya Holt menuju perguruan tinggi namun khawatir dia jatuh dari kontak. Dia terinspirasi mendapatinya gadis panik Skye mengontaknya menanyakan Holt. Julia bertemu Gabriel mendapati kelompok bernama Sevens terlibat eksperimen melibatkan video terkutuk.


Julia mengenali Skye yang membawanya ke apartemen menonton video namun Holt memperingatkan dia tidak menonton. Julia mengunci dirinya di kamar mandi saat Samara membunuh Skye. Holt menjelaskan dia telah menyaksikan rekaman tersebut juga dan mempunyai 12 jam tersisa.
Video versi Julia tidak bisa disalin dan berisi gambar tambahan wanita misterius. 

Gabriel mengirim mereka menuju Sakramen Valley, Samara diberi penguburan yagn layak. Julia dan Holt mendapati makam tidak bertanda namun saat mereka masuk mereka mendapati kosong. Mereka dibawa seorang lelaki buta Galen Burke mengklaim jasat Samara dimakamkan pendeta setempat namun banjir datang, memimpin Priest menguburkannya di ladang tembikar di luar kota.

Julia dan Holt dihentikan kecelakaan mobil dan memahami Gabriel terlibat. Dia berusaha memperingatkan Julia mengenai penemuannya namun dibunuh tiang listrik yang jatuh. Julia mengunjungi Burke, Burke menyerangnya menjelaskan dia Priest ayah biologis Samara. Julia mendorongnya dan melumpuhkannya. Holt menuju rumah Burke, dimana dia pingsan.

Julia mendapati kerangka Samara dan Burke berusaha mencegah mengkremasi jasad Samara. Tiba-tiba segerombolan jangkrik masuk memanggil Samara melalui telepon Julia. Samara menghilangkan kebutaan Burke dan membunuh Burke. Malam itu, Julia dan Holt mengkremasi jenazah Samara untuk menenangkan dan kembali ke rumah.

Julia sedang mandi, Holt melihat pesan dari Gabriel memperingatkan mengenai Braile yang diterjemahkan Holt. Di kamar mandi, Julie mengupas kulit yang mana tanda itu memperlihatkan kulit abu-abu di bawahnya. Dia mulai batuk berupa rambut hitam yang mana jangkrik lahir.

Salina Julia dari video terkutuk tersebut dikirim ke semua orang di daftar kontak yang menjadi viral walaupun upaya Holt yang sia-sia memutuskan koneksi komputer. Terjemahan Braille menjelaskan "kelahiran kembali" sebab Samara berhasil dilahirkan kembali di Julia melihat wajah Samara di cermin.

Loading...