Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Running Man (1987)

The Running Man (1987)

Rilis
13 November 1987
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Michael Glaser
Produser
Tim Zinneman, George Linder
Pemeran
Maria Conchita Alonso, Arnold Schwarzenegger, Richard Dawson, Yaphet Kotto
Sinematografi
Thomas Del Ruth
Distributor
TriStar Pictures.

Plot The Running Man 


2017, keruntuhan ekonomi di seluruh dunia, AS menjadi negara polisi yang menyensor kegiatan budaya. Pemerintah Amerika menyiarkan acar pertandingan yang mana penjahat yang dihukum berjuang untuk hidup dalam Gladiator The Running Man diselenggarakan Damon Killian yang mana pelari berusaha menghindari penguntit tentara bayaran.


Di tahun 2019, Ben Richards dihukum atas pembantaian masal kerusuhan makanan di California, melarikan diri dari kamp kerja paksa dengan pejuang perlawanan William Laughlin dan Harold Weiss dan mendapati tempat perlindungan di kamp perlawanan.

Membawa sandera Amber, Richards berusaha melarikan diri menuju Hawaii namun dia diperingatkan keamanan bandara. Richards ditangkap dibawa ke ICS. Killian memaksanya berpastisipasi di The Running Man dengan imbalan Weiss dan Laughlin tidak berpastisipasi. Namun Ben memahami Killian mendaftarkan mereka.

Permainan dimulai Richards dan teman-temannya diserang penguntit Subzero dan Richards membunuhnya. Buzzsaw melukai Laughlin dibunuh Richards. Dynamo mendapati mereka dan menyetrum Weiss. Kembali di ICS, Kiliian melihat popularitas Richards dengan pemirsa bertaruh padanya bukan penguntit.

Killian berusaha menawarkan Richards sebagai penguntit, namun Richards menolak. Killian mengirim Fireball sebagai penguntit. Fireball berjalan setelah Amber namun Richard menyelamatkannya dan membunuh Fireball. Frustrasi Killian mencari Kapten Freedom penguntit pensiunan membunuh mereka.

Freedom menolak, jaringan tersebut menciptakan double body digital, Amber dan Richards selanjutnya dimanfaatkan memalsukan Richards dan kematian Amber dalam layar. Di zona permainan, Amber dan Richards ditemukan Mic dan dibawa ke tempat persembunyian tahanan yag mana mereka memahami kematian mereka.
Memanfaatkan kode akses para pemberontak masuk runag kontrol ICS menyiarkan rekaman yang membebaskan Richards dan menjelaskan kebenaran mengenai pemenang. Richards menuju studio utama, mengejutkan penonton yang menduga Richards tewas, Amber melawan membunuh Dynamo.

Richards menghadpakan Killian, Killian memohon hidup menjelaskan dia menciptakan pertunjukan memenuhi kecintaan televisi tentang realitas dan kekerasan. Richards mengirim ke zona permainan roket. Kereta meluncur menabrak papan iklan membawa Killian dan meledak membunuh Killian.

Baca juga Sinopsis First Man (2018)

Loading...