Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Sammohanam (2018)

Sammohanam (2018)

Rilis
15 Juni 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Mohankrishna Indraganti
Produser
Sivalenka Krishna Prasad
Pemeran
Sudheer Babu, Aditi Rao Hydari, Tanikella Bharani, Naresh, Pavithra Lokesh, Amit Purohit, Hari Teja, Rahul Ramakrishna, Ananda Krishna Nandu, Abhay Bethiganti, Harshini
Sinematografi
P.G. Vinda
Music
Vivek Sagar
Distributor
Sridevi Movies.

Plot Sammohanam


Sammohanam merupakan film India Telugu di tahun 2018 yang bergenre romance. Film Sammohanam disutradarai dan ditulis oleh Mohanakrishna Indraganti. Film Sammohanam diproduseri oleh Sivalenka Krishna Prasad dan film ini dibintangi oleh Sudheer Babu sebagai Vijay, Aditi Rao Hydari sebagai Sameera Rathode, Naresh sebagai Sarvesh.

Selain mereka film ini turut dibintangi oleh Tanikella Bharani, Amit Purohitt, Pavithra Lokesh, Rahul Ramakrishna, Hari Teja. Bagian music diserahkan pada Vivek Sagar. Film Sammohanam di rilis pada tanggal 15 Juni 2018.


Film Sammohanam berkisah mengenai seorang pria yang bernama Vijay (Sudheer Babu). Vijay ingin menjadi seorang ilustrator anak. Vijay memiliki seorang ayah yang bernama Sarvesh (Naresh) yang sangat tertarik terhadap film.

Seorang wanita muda yang bernama Sameera Rathode (Aditi Rao Hydari) merupakan seorang aktris yang terkenal. Vijay tidak suka terhadap film sebab menurut Vijay semua film merupakan palsu. Suatu ketika seorang pria meminta kepada Sarvesh menuju kediamannya untuk syuting film yang mana Sameera menjadi aktris utama.

Sameera yang tidak bisa berbicara bahasa Telugu meminta bantuan terhadap Vijay. Dalam proses ini Vijay mulai menyadari beberapa aktor berbeda dan pada akhirnya Vijay jatuh hati terhadap Sameera akan tetapi ditolak oleh Sameera. Kisah selanjutnya merupakan alasan dibalik penolakan Sameera terhadap Vijay dan Bagaimana Vijay dan Sameera kembali untuk bersama.

Loading...