Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Sandakozhi 2 (2018)


Sandakozhi 2 (2018)

Rilis
18 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
N Lingusamy
Produser
Akshay Jayantilal Gada, Vishal, Dhaval Jayantilal Gada
Pemeran
Vishal, Varalaxmi Sarathkumar, Keerthy Suresh, Rajkiran
Sinematografi
K. A. Sakthivel
Distributor
Screen Scene, Lyca Productions.

Plot Sandakozhi 2


Film Sandakozhi 2 merupakan film India Tamil di tahun 2018. Film Sandakozhi 2 di rilis pada tanggal 18 Oktober 2018.Film Sandakozhi merupakan film yang bergenre aksi thriller yang disutradarai oleh N Lingusamy dan film ini diproduseri oleh Akshay Jayantilal Gada, Vishal, Dhaval Jayantilal Gada serta ditulis oleh S. Ramakrishnan, Brinda Sarathy.

Film Sandakozhi 2 dibintangi oleh Vishal sebagai Balu, Rajkiran sebagai Durai Ayya, Keerthy Suresh sebagai Sembaruthi, Varalaxmi Sarathkumar sebagai Pechai. Selain mereka film ini turut dibintangi oleh Shanmugarajan, Ganja Karuppu, Thennavan, Hareesh Peradi, Ramdoss, Appani Sarath, G. Gnanasambandam.


SANDAKOZHI 2 mengisahkan mengenai hubungan percintaan Balu dan Sembaruthi ditengah dua kelompok politik yang bersiteru. seorang pria yang bernama Durai Ayya (Rajkiran). Durai Ayya merupakan seorang tokoh termuka di wilayah Madurai, Durai Ayya berjuang untuk dapat mensejahterakan desa-desa sekitarnya. 

Akan tetapi ancaman ada pada kelompok oposisi yang tidak menyukai Durai Ayya yang dipimpin oleh wanita yang bernama Pechai (Varalaxmi Sarathkumar) yang mencari balas dendam terhadap pembantaian yang terjadi di masa lalu. Pada saat seorang pria bernama Balu (Vishal) terlibat dalam perpecahan ini. Sementara itu, Balu yang bertemu dengan wanita yang bernama Sembaruthi (Keerthy Surehsh), dan mereka berdua mengembangkan perasaan terhadap satu sama lainnya. 

Bagaimana selanjutnya apakah Balu dapat menyelamatkan kehidupan cinta di tengah kerumitan ini? atau Apakah dia mampu menyelesaikan perseteruan yang sedang berlangsung di antara kedua kelompok? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut akan membentuk inti film.

Loading...