Senin, 22 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Santa Banta Pvt. Ltd (2016)


Santa Banta Pvt. Ltd (2016)

Rilis
22 April 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Akashdeep Sabir
Produser
Viacom 18 Motion Pictures, Sheeba Akashdeep
Pemeran
Vir Das, Boman Irani, Lisa Heydon, Neha Dhupia, Sanjay Mishra, Johnny Lever
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Plot


Film ini diawali dengan pengenalan animasi dari dua sahabat terbaik yaitu bernama Santeshwar Singh Solad "Santa" (Boman Irani) dan pria bernama Banteshwar Singh Bolad "Banta" (Vir Das) yang memimpin kehidupan merkea yang gila akan tetapi sederhana di daerah Punjab.


Sementara itu di Fiji seorang Komisaris Tinggi bernama Shankar (Ayub Khan) tiba-tiba saja diculik dalam keadaan misterius, sebuah insiden yang mengakibatkan keresahan besar bagi kalangan pejabat Research and Analysis Wing (RAW) di India dan juga di Fiji. Para pejabat RAW India yang selanjutnya mengirim dua agen rahasia Santa dan juga Banta. Pada saat Santa dan Banta mencapai di Fiji, apa yang terjadi di luar imajinasi keduanya.

Di luar sana, mereka berdua mendarat dengan bertemu istri dari Shankar yang beranama Kareena Roy (Neha Dhupia), sahabat Shankar yang bernama Sonu Sultan (Ram Kapoor) dan juga agen RAW di Fiji bernama Cutie (Lisa Haydon) dan juga pria bernaam Akbar Illahabaadi (Sanjay Mishra) dang geng dari Kukri yang menghasilkan Don Nepal yaitu No.1 (Johnny Lever).

Usai cegukan mereka di awal mereka pun menyelidiki kasus tersebut, suatu ketika Kareena Roy bertemu dengan Santa dan Banta mengakui bahwa dia mempunyai perasaaan kuat suaminya belum diculik akan tetapi dia telah pergi sendiri ke bawah tanah. Sementara, Sonu Sultan mendapati kebenaran mengenai Santa dan Banta yang melibatkan anak buahnya untuk dapat menghabisi keduanya.

Akankah Santa dan Banta yang tidak berkualifikasi menangani pekerjaan tersebut guna memecahkan penculikna misterius terhadap Shankar?

Loading...