Minggu, 21 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Screamers (1995)


Screamers (1995)

Rilis
8 September 1995
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Christian Duguay
Produser
Tom Berry, Franco Battista
Pemeran
Roy Dupuis, Peter Weller, Andy Lauer, Jennifer Rubin
Sinematografi
Rodney Gibbons
Music
Normand Corbeil
Distributor
Columbia Pictures.

Plot


Di tahun 2078, Planet Sirius 6B dulu pusat penambangan berkembang pesat telah direduksi menjadi gurun beracun akibat dari perang antara perusahaan pertambangan. 5 tahun usai perang, para ilmuwan Aliansi menciptakan Autonomous Mobile Swords (AMS) memburu dan membunuh tentara NEB. Mereka dijuluki Screamers dengan melacak target detak jantung bernada tinggi yang mereka pancarkan.


Hendricksson memutuskan kesempatan nyata untuk bertahan hidup dirinya dan pasukan yaitu menerima tawaran gencatan senjata NEB. Dia menuju bertemu dengan komandan NEB ditemani Jefferson. Ketika bepergian melalui kota yang hancur, seorang anak muda David memegang bonek beruang.

Tidak ingin meninggalkan seorang warga sipil yang tidak berdaya, mereka membawa bocah tersebut. Malam berikutnya mereka diserang Screamer reptil dan Hendrickson khawatir tab Alliance mereka tidak melindungi mereka. Kelompok tersebut mendekati kompleks NEB, Becker dan Ross tentara musuh menembaki David.

Mereka menjelaskan kepada orang Alliance yang terkejut David tipe baru "tipe 3" yang menjelekkan manusia. Sebagian besar pasukan NEB dihancurkan oleh Scremers David lain yang tidak sengaja dibawa ke pangkalan. Becker, Ross dan Jeesica yang selamat. Kelompok menuju pusat komando NEB hanya mendapati bangunan kosong dan kolam berdarah.

Mendapati komputer mainframe, Hendrickson memahami tawaran gencatan NEB sama salahnnya dengan pesan Alliance dari Bumi. kelompok mundur dikejar David. Becker menjadi yakin Ross adalah Screamer dan membunuhnya mengetahui dia adalah manusia. 3 orang selamt mundur ke markas Alliance hanya mendapati Davids masuk ke kompleks itu juga.

Saat puluhan Davids keluar, Hendrickson menembakkan rudal ke bunker. Jefferson bergegas pada Becker yang tampaknya terluka dalam ledakan namun Screamer Becker kesusahan, dia merupakan tipe 2 Screamer dan dia membunuh Jefferson.

Usai Hendirckson menghancurkan Becker, hanya dia dan Jessica tersisa. Hendrickson khawatir Jessica Screamer juga. Dia mengiris tangannya dan lega melihat darah dari luka. Hendrickson menawarkan menjemput Jessica namun Jessica kedua hadir memastikan dia seorang Screamer dan bahkan seperti manusia.

Hendrickson siap mati namun mengejutkannya, Jessica melindunginya mengorbankan dirinya di pertempuran. Napas terakhirnya, Jessica mengaku menyukai Hendrickson. Hendrickson menuju Bumi melarikan diri dengan boneka beruang yang dibawa David yang asli. Beruang perlahan mulai bergerak sendiri.

Loading...