Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Shaadi Karke Phas Gaya Yaar (2002)


Shaadi Karke Phas Gaya Yaar (2002)

Rilis
4 Agustus 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
K.S. Adhiyaman
Produser
Bubby Kent
Pemeran
Shilpa Sheetty, Salman Khan
Sinematografi
W.B. Rao
Music
Daboo Malik, Sajid-Wajid, Sameer Phatarpekar
Distributor
Karishma Pictures.

Plot


Shaadi Karke Phas Gaya Yaar merupakan film India di tahun 2002 yang disutradarai oleh K.S. Adhiyaman dan diproduseri Bubby Kent. Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Shilpa Shetty, Shakti Kapoor, Reema Lagoo, Mohnish Behl.


Seorang pria yang bernama Ayaan (Salman Khan) menjalani gaya hidup yang sangat kaya dengan saudara laki-lakinya yang telah menikah bernama Karan dan istrinya yaitu Anju, lalu adik perempuannya Yamini dan saudara laki-laki bernama Rahul, Ibu serta neneknya. Ayaan menjalani bengkel.

Suatu ketika Ayaan bertemu dengan seorang model cantik yang bernama Ahana (Shilpa Shetty) dan Ayaan jatuh hati terhadapnya. Ahana melupakan buku harian miliknya di bengkerl rumaha Ayaan. Melalui Ayaan ini, dia menyayangi dan memenangkan hatinya dan mereka pun menikah.

Ahana pun segera mendapati bahwa meskipun kekayaan Ayaan, keluarganya sangat konservatif dan terikat terhadap tradisi. Hal ini yang menyebabkan beberapa kepahitan pada pengantin baru ini yang semakin memburuk pada saat Ayaan hamil dan ingin menggugurkan anak tersebut.

Ketika mengunjungi ibunya di ulang tahun anjing mereka, Ahana mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan dia keguguran. Ayaan pun menyalahkan dirinya sendiri sebab kehilangan anak yang dikandung Ahana. Namun Ibunya meyakinkan Ayaan dan dia meminta maaf.

Beberap bulan setelahnya, Ahan pun hamil lagi dan ketika itulah Ahana mengetahui bahwa Ayaan telah menipunya melalui buku harian miliknya. Ahana memutuskan untuk mabuk di hari ulang tahunnya dan mengekspos Ayaan secara terbuka. 

Loading...