Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Shut In (2016)

Shut In (2016)

Rilis
11 November 2016
Negara
France
Bahasa
Inggris
Sutradara
Farren Blackburn
Produser
Ariel Zeitoun
Pemeran
Charlie Heaton, Oliver Platt, Naomi Watts, Jacob Tremblay, David Cubitt
Sinematografi
Yves Belanger
Distributor
EuropaCorp

Plot Shut In


Steven anak bermasalah dari Main dikirim ke sekolah asrama. Ayahnya Richard mengendarai mereka terlibat pertengkaran dan mobil membelok membunuh Richard dan menempatkan Steven dalam kondisi vegetatif. 6 bulan selanjuntya Istri kedua Richard dan Mary ibu tiri Steven mengurus kebutuhannya.


Mary seorang psikolog dia sedih mengetahui salah satu pasiennya Tom yang tuli akan dipindahkan di Boston. Mary membahas Steven dengan Dr. Wilson terapisnya. Dia mendapati Tom tertidur di mobilnya dan membawanya ke dalam dan membuat panggilan namun Tom menghilang.

Polisi mencarinya dan selama malam berikutnya Mary terbangun mendengar suara dan terbangun melihat Tom di kegelapan. Dia mendiskusikan dengan Wilson yang menghubungkannya dengan parasomnia. Wilson ingin memberinya resep obat.

Mary mempertimbangkan makan malam dengan Doug selanjutnya Steven hilang dan dia mendapati pintu kecil di ruang merangkak . Keesokan harinya dia terbangun di lantai. Steven kembali di tempat tidurnya mempunyai goresan di wajahnya. Mary mendapati dua tawaran meninggalkan rumahnya namun dia menolaknya.

Wilson melihat kursi roda kosong Steven, lalu melihat Steven berjalan melintasi ruang tamu. Mary di ruang bawah tanah saat lampu mati, Mary melihat Tom dan Steven muncul dan menjatuhkannya. Mary mendapati kesadaran dan terikat di bak mandi dengan Steven memandikannya.

Dia menjelaskan kepada Mary bagaimana dia terbangun di rumah sakit usai kecelakaan. Dia tidak berbicara sehingga dia dapat menikmati perhatiannya. Dia percaya enam bulan mereka bahagia bersama namun selanjutnya Tom hadir. Terungkap saat Tom melihat Steven bergerak, Steven memblokir ruang penjelajahan berharap dia mati kelaparan.

Steven menjaga dia tidak disorientasi dengan menyelipkan obat membiarkannya berjalan di malam hari namun juga membingungkannya setiap kali dirinya melihat Tom. Wilson menuju rumah Mary tetapi mobilnya rusak di jalan.

Mary mendapati Steven dan Tom di ruang bawah tanah, Steven berencana membunuh Tom mengetahui bahwa Steven membunuh ayahnya. Tom dan Mary melarikan diri dan bersemunyi di lemari. Wilson  hadir memperingatkan Mary namun ditikam oleh Steven. Mary berusaha pergi dan mendapati mayat Doug menghalangi pintu.

Mary kemudian bermain bersama delusi Steven hingga dia mampu melarikan diri. Mary dan Tom berlari menuju danau yang mana Steven berusaha menenggelamkan Tom. Mary meraih palu memukul kepala steven membunuhnya. Mary dan Tom selamat.

Loading...