Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Sing (2016)


Sing (2016)

Rilis
11 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Garth Jennings
Produser
Janet Healy, Chris Meledandri
Pemeran
Matthew McConaughey, Set MacFarlane, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, John C. Reilly, Tori Kelly
Distributor
Universal Pictures.

Plot Sing


Koal Buster Moon mempunyai teater sebab tertarik bisnis pertunjukan sejak ayahnya membawanya pertunjukan musik saat masih kecil. Usai masalah keuangan yang dibesarkan perwakilan bank Judith dia menjelaskan kepada temannya Eddie bahwa dia akan menyelenggarakan kompetisi menyanyi hadiah 1000 dollar.


Asisten Buster Miss Crawly tidak sengaja menambahkan dua angka nol dan promosi menunjukkan 100 ribu dollar dikeluarkan kantor Buster. Hewan-hewan seluruh kota berkumpul mengikuti audisi. Mereka terpilih, Rosita, tikus Mike, Gorila Johnny, landak Ash, Meena gagal audisi karena demam panggung, pacar Ash, Lance diberhentikan dari kontes.

Rosita dipasangkan Gunter babi buas. Walaupun Buster mendapaapti selebaran menunjukkan hadiah 100 ribu dollar dia tetap optimis. Buster meyakinkan Eddie mengatur kunjungan dengan nenek Eddie mantan penyanyi opera dan Nana aktris teater membujuknya mensponsori hadiah uang.

Meena berusaha meminta Buster kesempatan lain namun menjadi panggungnya sebagai ganti. Meena ditambahkan suatu tindakan. Hingga suatu ketika masalah datang pada masing-masing kontestan. Sementara Meena tidak mendapatkan bantuan dalam mengatasi demam panggung dan Mike yakin hadiah uangnya sebagus miliknya membeli mobil mewah mengesankan tikus betina dan selanjutnya menipu sekelompok beruang.

Di hari pemutaran, beruang menganggu acara, menuntut uang dari Mike yang menunjuk ke Buster. Para beruang membuka peti berisi uang, namun tidak mendekati 100 ribu dollar. Berbagai insiden pun terjadi dalam teater yang kemudian runtuh. Meskipun kontestan mengunjungi Buster dan berusaha menghiburnya, Buster terlalu sedih mendengar mereka.

Dia berusaha memulai kembali membuat tempat cuci mobil, memanfaatkan ember yang digunakan ayahnya menghasilkan uang untuk teater Buster. Meena pergi ke puing-puing teater dan bernyanyi, Buster mendengar dan terinspirasi mengembalikan pertunjukan tanpa adanya hadiah uang. 

Mereka tampil di panggung sementara itu di tempat parkit dihadapan anggota kelaurag Rosita dan Meena. Rosita dan Gunter menyanyikan Shake It off yang akhirnya mendapatkan perhatian Norman terhadap suaminya, lebih banyak membuat hewan lain tertarik ke lokasi saat acara disiarkan di berita. 

Johnny menyanyikan I'm Still Standing mengesankan ayahnya selanjutnya melarikan diri dari penjara berdamai dengannya. Judith dengan Set It Alll Free. Mike dengan MY Way. Meena akhirnya mengatasi ketakutan menyaykian Don't you Worry a Thing. Pertunjukan menjadi sukses mengesankan Nana berada di antara penonton. Nana membeli dan teater dibangun kembali.

Loading...