Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Sleepless (2017)


Sleepless (2017)

Rilis
13 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Baran bo Odar
Produser
Adam Stone, Roy Lee
Pemeran
Jamie Foxx, Dermot Mulroney, Michelle Monaghan, Gabrielle Union, David Harbour, Scoot McNairy, Tip Harris
Sinematografi
Mihai Malaimare Jr.
Distributor
Open Road Films.

Plot 


Di Las Vegas, Vincent Downs dan Sean Cass merampok pengiriman kokain milik Stanley Rubino, berniat menjualnya pada mafia Rob Novak putra bos mafia terkuat. Vincent disergap pasukan Rubino yang menikamnya dan menculik putranya menuntut kokain yang dicuri sebagai ganti nyawa Thomas. Vincent mengambil kokain dari Cass menempatkan di tas dan meninggalkannya di lubang ventilasi.


Dia tanpa sadar diikuti Bryant yang kini yakin dia polisi kotor mengambilnya dan menyembunyikannya di ruang loker. Usai mengetahui bahwa narkotika itu dipindahkan, Vincent dipaksa menyajikan Rubino kantong gula memastikan keselamatan Thomas namun Novak menyingkap tipu muslihat dan Thomas ditangkap kembali orang Rubino, sementara Vincent kabur. Dennison menyergap Vincent namun akhirnya dilumpuhkan.

Sementara Thomas melarikan diri dan mencuri ponsel Rubino menghubungi Vincent namun diam-diam diikuti Rubino dan pasukannya. Di tempat lainnya, Dena mengetahui Vincent dan Thomas berada dalam bahaya. Cass hadir dan menghadapkan Vincent mengenai keterlibatan Urusan Internal namun selanjutnya menyelamatkana Vincent.

Dia ditembak dalam prosesnya dan dianggap telah tewas. Bryant dan Dennison mendapati Cass terluka parah di garasi, sementara Bryant memeriksa Novak, Dennison secara pribadi bertanya terhadap Cass apakah Vincent mengetahui keterlibatannya dan menghabisinya saat Cass menolak menjawab. Vincent dan Thomas bersatu kembali ketika Novak menembaki kasino dan melarikan diri menuju garasi. Bryant menangkap Rubino.

Thomas dan Vincent melarikan diri namun disergap Novak dan pasukannya menyebabkan baku tembak. Dena harid dan membunuh pasukan Novak sbeelum Novak memojokkan. Dia menembak Vincent namun Vincent selamat lalu menembak Novak. Vincent menghubungi Bryant dan memebritahunya korupsi Dennison.

Dennison menarik senjata dan menembak Bryant dann Rubino memaksa mobil polisi mereka dalam insiden. Dennison merangkak keluar yang mengklaim Rubino membunuh Bryant. Bryant berhasil bertahan dan mengekspos Dennison yang ditangkap polisi yang hadir. Vincent dan Bryant dibawa menuju rumah sakit dimana mereka menebus kesalahan dan memberi selamat satu sama lainnya di tempat kerja.

Loading...