Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Snowman (2017)


The Snowman (2017)

Rilis
7 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tomas Alfredson
Produser
Eric Fellner, Tim Bevan
Pemeran
Michael Fassbender, Charlotte Gainsbourg, Rebecca Ferguson, J.K. Simons, Val Kilmer
Sinematografi
Dion Beebe
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Snowman


Jonas menghadapkan kekasihnya mengenai putra mereka yang meninggalkan rumah dan membangun manusia salju. Wanita tersebut mengancam memberi tahu keluarga Jonas mengenai anak tersebut dan Jonas pergi dengan marah. Wanita dan putranya mengejar namun kehilangannya. Anak laki itu melarikan diri dari mobil dan wanita tersebut tetap di mobil untuk bunuh diri.


Harry Hole inspektur berjuang akibat putusnya hubungan dengan Rakel dan hubungan baru dengan Mathias seorang ahli beda. Harry dengan putranya Oleg tidak menyadari Harry ayah kandungnya, Olege menyebutkan Harry bahwa Ibunya menolak mencari ayahnya.

Harry menerima surat ditandatangani dengan gambar Snowman dan dipasangkan dengan partner Katrine Bratt. Keduanya ditugaskan menangani kasus hilang Birter Becker yang menghilang. Polisi menerima laporan mengenai wanita lain hilang Sylvia. Harry dan Katrine melakukan perjalanan menyelidiki mereka mendapatinya hidup.

Mereka menganggap hal itu hanya prank namun tidak lama seseorang bertopeng hitam membunuh Sylvia diluar rumah menggunakan tali pengikat. Harry menerima panggilan dan kembali berhadapan dengan Ane saudaranya yang identik. Harry membawanya ke kasus sebelumnya yang melibatkan kasus serupa.

Dia melakukan perjalanan bertemu petugas Gert Rafto namun tiba mengetahui Rafto meninggal delapan tahun sebelumnya. Katrine mempercayai Arve terlibat dalam kasus sebelumnya berada di belakang kematian ayahnya Rafto. Arve terlibat lingkaran prostitusi kelasa atas diawasi Idar Vetelsen.

Ponsel Birte melakukan transmisi dan dilacak di rumah Vetelsen. Polisi menyerbu, Vetelsen mati bersama sisa-sia Birte dan korban lain Hegen. Katrine kemudian ditemukan mati di kursi pengemudi. Rakel memberitahu Harry bahwa Oleg melarikan diri usai Harry melewatkan perjalanan berkemah sekolah.

Mathias menelpon memberi tahu Rakel bahwa menerima telepon Oleg untuk membawanya pulang. Mathias memiliki Oleg dan Rakel sandera. Mathias terungkap anak di awal film yang tumbuh membenci ibunya sebab dia meninggalkannya melalui kematian. Harry menyerang Mathias dan melepaskan Rakel. Mathias kabur dan Harry mengejarnya. Mathias berusaha menembak Harry, namun es di bawah kaki Mathias retak menjatuhkan dia ke air dan mati.

Loading...