Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Spider-Man Homecoming (2017)


Spider-Man Homecoming (2017)

Rilis
28 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Watts
Produser
Amy Pascal, Kevin Feige
Pemeran
Tom Holland, Jon Favreau, Michael Keaton, Zendaya, Robert Downey Jr., Donald Grover, Marisa Tomei, Tyne Daly
Sinematografi
Salvatore Totino
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot 


Usai pertempuran New York, Adrian Toomes dan perusahaan penyelamatannya dikontrak membersihkan kota namun operasi mereka diambil alih DODC, kemitraan Tony Stark dan pemerintah Amerika. Marah diusir dari bisnis, Toomes membujuk karyawannya menjaga teknologi Chitauri yang mereka pancing dan gunakan menciptakan dan menjual senjata canggih.


8 tahun kemudian, Peter Parker direkrut Avengers oleh Stark membantu peselisihan internal namun melanjutkan studinya di Midtown School of Science and Technology saat Stark menjelaskan dia belum siap menjadi Avenger penuh. Suatu malam, usai mencegah penjahat merampok ATM dengan senjata canggih Toomes, Parker menuju apartemen Queens dimana sahabatnya Ned mendapati identitas aslinya sebagai Spider-Man.

Di malam lain, Parker mendatangi Jackson Brice/ Shocker dan Herman Schultz menjual senjata terhadap Aaron Davis penjahat lokal. Parker menyelamatkan Davis sebelum ditangkap Toomes dan jatuh di danau, hampir tenggelam usai terjerat parasut yang dibangun di costum miliknya. Dia diselamatkan Stark yang memantau Spider-Man dengan memperingatkannya agar tidak terlalu jauh dengan para penjahat.

Toomes membunuh Brice tanpa sengaja dan Schultz menjadi Shocker. Parker dan Ned memahami senjata yang ditinggalkan Brice. Alat pelacak di Schutlz mengarah pad Maryland, Parker bergabung dengan tim decathlon dan menemani mereka menuju Washington, D.C guna turnamen nasional mereka. Ned dan Parker menonaktifkan pelacak Stark di kostum Spider-Man. Parker berusaha menghentikan Toomes dan melewatkan turnamen dekathlon.

Dia mendapati inti kekuasaan yaitu granat Chitauri yang tidak stabil, Parker berlomba menuju Monumen Washington yang mana inti meledak dan menjebak Ned bersama teman mereka di lift. Menghindari otoritas lokal, Parker menyelamatkan mereka dan menghancurkan Liz.

di New York City, Parker membujuk Davis mengungkap keberadaan Toomes. Parker menangkap Mac Gargan pembeli baru Toomes namun Toomes melarikan diri dan senjata tidak berfungsi menjatuhkan Staten Island Ferry dan Stark membantu Parker menyelamatkan penumpang. Parker kembali kehidupan sekeolah dan akhirnya meminta Liz pergi ke pesta dansa dengannya. Parker mengetahui Toomes mengancam membalas jika dia mengganggu rencananya.

Parker menyadari Toomes berencana membajak DODC. Spider-Man disergap Schultz namun mengalahkannnya dnegan bantuan Ned. Di sarang, Toomes menghancurkan balok dukungan bangunan dan meninggalkan Parker agar mati. Parker melarikan diri dari puing-puing mengarahkannya pada kecelakaan di pantai dekat Coney Island.

Parker dan Toomes terus berjuang, berakhir Parker menyelamatkan hidup Toomes usai setelan Vulture meledak, dan meninggalkannya untuk polisi bersama muatan pesawat. Usai ayahnya ditangkap, Liz pindah dan Parker menolak udnangan Stark bergabung dengan Avengers. Stark mengembalikan costum Parker yang dia letakkan di kamarnnya ketika Bibi May masuk.

Loading...